POPULAR STORIES

Rayakan Hari Jadi Ke-5, TAC Pantura Adakan Temu Member Chapter Se-Indonesia

Rayakan Hari Jadi ke-5, TAC Pantura Adakan Temu Member Chapter se-Indonesia Foto: TAC

KabarOto.com - Peringati hari jadi ke-5, Toyota Agya Club (TAC) chapter Pantura mengadakan Temu Member dengan chapter lainnya yang tersebar di Indonesia, antara lain chapter Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bordep, Karawang, Indramayu, Garut, Ngapak-R, Batik raya, Bandung dan lainnya.

TAC chapter Pantura merupakan komunitas pecinta Toyota Agya yang terdiri dari beberapa daerah di sepanjang Pantura, yaitu Tegal, Slawi, dan Brebes. Visi mereka yaitu mempererat tali persaudaraan dengan sesama pemilik Toyota Agya dan menambah saudara dengan slogan Saduluran Selawase (Persaudaraan Selamanya).

Berlokasi di Rita Park Tegal, acara tersebut dilaksanakan pada Minggu (13/10). Serunya, Temu Kangen berisikan beragam kegiatan seperti pertunjukan barongsai, games, doorprize, dan penyerahan plakat untuk seluruh chapter.

Baca Juga: Intip Komunitas TOSCA Jajal Toyota Sienta Anyar

Temu Kangen juga dihadiri oleh Roni Malau selaku Pengurus Pusat, Joko Wicaksono selaku Wakapolres Tegal, Sugeng selaku Kapolsek Tegal Barat, Toyota Rush Club Indonesia chapter Tegal, dan beberapa komunitas yang berasal dari luar Tegal.

"Di Anniversary ke-5, TAC chapter Pantura diharapkan lebih solid dan kompak. Bagi para pemilik Toyota Agya bisa jadi member, karena tidak perlu khawatir saat kendaraannya bermasalah di kota manapun. Member chapter terdekat siap membantu," kata Ketua TAC Chapter Pantura, Juwariyah dalam sambutannya.

Tidak hanya saling membantu, perempuan yang kerap disapa Bunda Juju ini juga mengatakan bahwa TAC chapter Pantura selalu mengajak pemiliki Toyota Agya untuk merawat kendaraannya dengan maksimal. Selain itu, komunitas ini juga harus menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

Baca Juga: KTCI Kumpulkan Ratusan Member Rayakan Anniversary Di TMII

Pada kesempatan yang sama, Kompol Joko juga mendoakan agar TAC chapter Pantura semakin matang dan menjadi wadah silaturahmi positif.

"Saya yakin TAC Chapter Pantura juga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar," jelas Kompol Joko.