POPULAR STORIES

Rayakan Hari Pelanggan Nasional DAM Ajak 50 Konsumen Touring

Rayakan Hari Pelanggan Nasional DAM Ajak 50 Konsumen Touring Fenny Hasibuan GM HC3 PT DAM Lepas touring Hari pelanggan Nasional 2016 (Foto : PT DAM)

Distibutor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak lima puluh konsumen terpilih setia Honda untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang pada Senin (5/9) touring ke Treetop Adventure Park, Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang - Bandung.

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) PT Daya Adicipta Motora (DAM), “Kegiatan touring ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan ini mengusung tema ‘Bersama Honda Hari Ini, Esok, dan Selamanya’. Besarnya animo masyarakat Jawa Barat terhadap sepeda motor Honda perlu diapresiasi dengan baik. Sehubungan dengan hal ini, maka momen Hari Pelanggan Nasional 2016 ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya sehingga dapat menciptakan rasa “Satu Hati” antara Honda dan konsumennya.”

Peserta touring hari pelanggan nasional 2016 PT DAM (Foto: PT DAM)

Peserta touring hari pelanggan nasional 2016 PT DAM (Foto: PT DAM)

“Beragam aktivitas akan dilakukan dalam Hari Pelanggan Nasional, dimulai dari sosialiasi safety riding dilanjutkan dengan touring dari kantor DAM menuju Bandung Treetop Adventure Park, untuk menjajal 6 high ropes adventure circuit yang memacu adrenalin,” tambah Fenny. Rute touring dimulai dari Kantor PT Daya Adicipta Motora (DAM) M di Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung – Jl. Rajawali – Jl. Garuda – Jl. Abdurachman Saleh – Jl. Pajajaran – Jl. Pasirkaliki – Jl. Sukajadi – Jl. Setiabudhi – Jalan Raya Lembang – Jalan Raya Tangkuban Perahu dan berakhir di Bandung Treetop Adventure Park.

Baca juga :