Rayakan HUT Ke-3, GCC Gelar Penanaman 500 Bibit Pohon

Rayakan HUT ke-3, GCC Gelar Penanaman 500 Bibit Pohon HUT ke-3 Great Corolla Club chapter Tangerang Raya

KabarOto.com - Sebuah kegiatan yang patut diapresiasi dilakukan komunitas Toyota Great Corolla Club (GCC) chapter Tangerang Raya dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga GCC Tangerang Raya. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Lemo Gading Serpong, Tangerang pada Minggu (6/5/2018) tersebut diisi dengan beragam kegiatan positif.

Acara yang dihadiri oleh 17 chapter dari berbagai wilayah di Indonesia itu, mengajak ratusan member untuk turut menjadi saksi penanaman sebanyak 500 bibit pohon.

Baca juga: TACI Pekanbaru Ultah ke-2 Sekaligus Baksos ke Panti Asuhan

“Kekompakan team GCC-TR luar biasa, ini terlihat dari persiapan acara yang melibatkan banyak membernya. Rapat panitia yang terkadang berlangsung sampai tengah malam tidak sia-sia. Acara sukses dan peserta merasa happy bisa hadir di acara ini,” ungkap Almi Rakhmad, Sekretaris Jenderal GCC Indonesia.

Tidak hanya sebatas penanaman bibit pohon saja, GCC pun turut menggelar penyuluhan safety driving dan santunan kepada yatim piatu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia Anniversary GCC-TR yang ketiga, karena telah membuat event yang luar biasa untuk ajang silaturahmi member GCC Indonesia,” jelas Bastiyan Kurnia, Ketua Umum GCC Indonesia.

Di sela-sela perayaan HUT GCC Tangerang Raya, GCC chapter Surabaya dinobatkan sebagai chapter yang menempuh perjalanan darat terjauh. “Jarak bukan masalah untuk bisa bersilaturahmi dengan semua member GCC,” ungkap Imam Abdhi Naghara selaku Koordinator Region GCC yang berdomisili di Surabaya tersebut.

Untuk mensukseskan acara ini, pihak penyelenggara turut menggandeng Satlantas Polresta Tangerang dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Tengerang untuk mensupport kelancaran acara tersebut. GCC Tangerang Raya saat ini memiliki 64 member yang diketuai oleh Andriansyah yang juga akrab disapa Andri Boank.