POPULAR STORIES

Rayakan Kemerdekaan, Komunitas CRF 250 Rally Trabas Gunung Bunder

Rayakan Kemerdekaan, Komunitas CRF 250 Rally Trabas Gunung Bunder Foto: CRF 250 Rally Indonesia

KabarOto.com - Kegiatan unik dilakukan CRF 250 Rally Indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Komunitas dual purpose Honda 250 cc ini menggelar acara bertajuk Camping Kemerdekaan yang dilaksanakan 17-18 Agustus lalu di wilayah Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Diikuti anggota CRF 250 Rally Indonesia wilayah Jabodetabek, setidaknya sekitar 20 member trabas bareng untuk menikmati alam Jawa Barat.

Baca Juga: Menikmati Petualangan 2 Alam 368 Kilometer Dengan Honda CRF 250 Rally

"Hal ini memang sudah menjadi ritual komunitas CRF 250 Rally, kita selalu mengadakan riding Hari Kemerdekaan dengan tujuan agar dapat lebih mencintai NKRI," ungkap Tajul Arifin selaku Presiden CRF 250 Rally Indonesia.

Titik kumpul disepakati di kedai kopi yang terletak di Jl. Raya Gn. Salak Endah, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Sebuah cafe yang menawarkan tempat dengan hidangan yang masuk dengan selera member.

Setelah para member berkumpul, mereka pun langsung riding menuju lokasi perkebunan teh Cianten. "Riding bareng, camping bareng, jatuh-bangun, nyasar cari rute alternatif, lengkap deh pokoknya. Mantap!," tutupnya.