POPULAR STORIES

Rayakan Kemerdekaan, Toyota Yaris Club Indonesia Ajak Ratusan Membernya Touring

Rayakan Kemerdekaan, Toyota Yaris Club Indonesia Ajak Ratusan Membernya Touring Rayakan Kemerdekaan, Toyota Yaris Club Indonesia Ajak Ratusan Membernya Touring (TYCI)

KabarOto.com - Mengisi kegiatan hari jadi yang ke-17 tahun, kali ini Toyota Yaris Club Indonesia mengadakan Touring Selebrasi 17th Anniversary dengan 'One Hope, One Soul'. Kegiatan Touring dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2023 di Provinsi Lampung. Bandar Lampung sebagai titik temu, dari Jakarta dan Sumatera lainnya. Kegiatan ini adalah kegiatan pertama sepanjang sejarah TYCI merayakan Anniversary-nya di Pulau Sumatera.

Kegiatan ini diikuti oleh 65 Unit Kendaraan Toyota Yaris, dan 10 Kendaraan Non Yaris dengan jumlah member yang berpartisipasi sebanyak 128 Member Toyota Yaris Club Indonesia dari Chapter Jambi, Chapter Sumbar, Chapter Bekasi Cikarang, Chapter Sukabumi & Cianjur, Chapter Priangan Timur, Chapter Bandung, Chapter Tangerang Raya, Chapter Karawang, Chapter Bogor, dan Chapter Lampung sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Sah! Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Punya Nahkoda Baru

Tujuan pertama dari kegiatan ini adalah melakukan wisata di Pulau Pahawang seperti snorkeling dan wahana, lomba kemerdekaan, dan permainan air lainnya. Aktivitas tersebut juga diisi oleh kegiatan CSR yaitu penanaman 100 Pohon Mangrove, 50 berjenis vicennia alba blume dan 50 lagi Rhizophora apiculate di Kawasan Pulau Pahawang.

Mereka melakukan puncak acara kegiatan selebrasi dengan melakukan Gala Dinner di Hotel Horison Lampung, yang diisi oleh rangkaian games dan doorprize. Serta Grand Prize 1 Unit Sepeda Listrik yang dimenangkan Miko dari Chapter Bekasi Cikarang.

Baca Juga: Test Drive Toyota GR Yaris, Menggunakan Platform Unik

“Saya ingin menunjukan kebesaran TYCI, bahwa kami tidak hanya berporos di Pulau Jawa. Tentunya saya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada seluruh Member TYCI Chapter Lampung yang bersedia menjadi tuan rumah, dan menyiapkan banyak hal untuk terlaksananya kegiatan ini,“ ujar Regi Ezra selaku Ketua Umum TYCI.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 Chapter dan non chapter, yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota. TYCI klaimnya selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.