Rayakan Satu Abad, Bentley Luncurkan Home Furniture

Rayakan Satu Abad, Bentley Luncurkan Home Furniture foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Sebagai bagian dari perayaan Centenary-nya, Bentley Motors meluncurkan produk selain mobil. Bentley adalah satu dari pembuat mobil, dengan sejarah yang benar-benar sejak lama telah menghasilkan produk-produk mewah dan berorientasi pada kinerja.

Merek ini didirikan kembali pada tahun 1919 oleh W.O Bentley di Cricklewood, London Utara, Inggris, dan dengan cepat memenangkan balapan 24 Jam Le Mans pada tahun 1924, 1927, 1929, 1930, sebelum mengklaim kemenangan lain pada tahun 2003.

Kali ini brand otomotif asal London ini telah meluncurkan koleksi Home Furniture edisi terbatas di Salone del Mobile fair di Milan. Tentu hal ini akan memukau pecintanya.

Pada gelaran tersebut akan ada koleksi terbatas yaitu 100 buah edisi khusus dari kursi, bahkan sepasang kursi dan meja. Nah, seluruh buatan tersebut menampilkan bahan yang terinspirasi oleh masa lalu, sekarang dan masa depan pembuat mobil.

Koleksi home furniture ini terinspirasi dari desain Bentley, dan disatukan menggunakan eksekusi manufaktur berkualitas tinggi. Contohnya saja seperti meja, kursi dan bangku kaki yang juga dimaksudkan untuk mencerminkan nilai-nilai merek Bentley.

Baca Juga: Bentley Design Series, Kombinasikan Gaya Bentayga Dan Mulliner

Pihak dari Bentley mengatakan, "Barang-barang membentuk koleksi kapsul eksklusif yang dibuat dengan tangan menggunakan teknik canggih dan bahan kontemporer. Bingkai logam dari potongan-potongan tersebut dibuat dari besi berlapis emas, sementara fitur kayu oak beraksen gelap disikat dengan emas cair. Masing-masing bagian merayakan semangat abad yang mulia, sambil menanti tahun-tahun mendatang."

Bahkan untuk detail yang diberikan Bentley pada home furniture ini tidak sembarangan loh. Selain berlapis emas dan diberi aksen yang menampilkan kemewahan, pada detilnya bertuliskan angka 100 yang menunjukkan umurnya yang satu abad ini.

Set berisikan tiga bagian ini bukan upaya pertama kalinya untuk Bentley dalam membangun furnitur. Karena Bentley sebelumnya sudah memproduksi home furniture lainnya seperti sofa, kursi, tempat tidur dan banyak lagi. Tapi, tidak disangka koleksi baru ini sangat menonjol karena desain retro-modern yang diusungnya.

Sayangnya sampai saat ini masih belum muncul price list untuk home furniture yang diboyongnya ke Salone del Mobile di Milan. Berasal dari brand otomotif mewah tentu harga yang dipasang tidak main-main ya.