Bentley Design Series, Kombinasikan Gaya Bentayga Dan Mulliner

Bentley Design Series, Kombinasikan Gaya Bentayga dan Mulliner Bentley Design Series

KabarOto.com - Bentley akan memperkenalkan SUV mewahnya pada ajang IIMS 2019 mendatang nih. Setelah Bentayga dengan mesin W12 rilis pada pertengahan 2018 lalu. Dalam waktu dekat akan muncul, Bentayga Design Series dengan mesin V8, yang diklaim akan jadi SUV dengan desain kontemporer dan dinamis ala Bentley.

Design Series memadukan fitur unik eskterior dan interior Mulliner dengan opsi Betayga yang sudah ada. Design Series lebih memperkuat bentuk Bentayga yang elegan dan atletik, serta mencerminkan kemewahan dan performa yang tinggi.

Baca juga: Range Rover Generasi Mendatang Siap Saingi Bentley Dan Rolls Royce

Fitur utama terbaru dari Mulliner yaitu pelek alloy Palladium Grey Paragon berdiameter 22 inci dengan Self Leveling Wheel Badges. Jadi ketika pelek berputar, emblem Bentley di tengah pelek akan tetap diam. Mirip dengan emblem pelek Rolls-Royce.

Sedangkan interiornya terbuat dari serat karbon terbaru dan two-tone palet yang tersedia untuk pertama kalinya. Kemudian terdapat desain aksen garis berwarna dengan Beluga sebagai warna utama untuk bagian kursi, dan jam Breitling yang elegan dengan tampilan mewah penuh warna.

Baca Juga: Bentley Rayakan Anniversary 100 Tahun, Rilis Continental GT Number 9 Edition!

Untuk spesifikasi, Blackline Bentayga termasuk sebagai standarnya. Fitur yang impresif hadir seperti warna di bagian bawah bumper depan, dan gloss hitam di pipa knalpot untuk memperoleh suara khusus dari V8. Emblem Design Series berada di bawah pintu depan, sehingga memperlihatkan mobil tersebut adalah Bentayga edisi khusus.

Interiornya diaplikasikan two-tone yang menawarkan tema berwarna. Seperti pilar berwarna Box Red, Orange, Milliner White, dan Klein Blue yang mengelilingi kulit berwarna Beluga. Adapun desain garis berwarna yang kontras dengan pendahulunya.

Baca Juga: Ini Dia Bentley Bentayga Speed, Kandidat SUV Tercepat Di Dunia

Desain ini menampilkan warna yang terang, kontras tinggi di bagian depan kabin, difokuskan di sekitar konsol dan di bawah area dasbor. Uniknya, Design Series ini ditampilkan dengan perforasi two-tone pada kursi bagian depan dan belakang.

Kerennya, mobil ini memadukan kemewahan dengan kekuatan, fungsi, dan kemampuan berkendaranya. Dengan mesin bensin 4.000 cc, performa responsif dapat di kustom sesuai dengan permintaan pengemudi melalui Bentley's Drive Dynamic System.

Kustomisasi Drive Dynamic System diperkirakan seperti mengemudi dengan limousine berubah menjadi mobil sport dengan cukup presisi. Mesin V8 memuntahkan tenaga maksimal hingga 550 dk, dan sanggup berlari hingga kecepatan maksimal 290 kpj. Mobil ini mampu berakselerasi cepat 0-100 kpj dalam 4,5 detik.

Seperti Bentayga lainnya, Design Series berpenggerak roda empat (AWD) yang dilengkapi dengan Electronic Differential Lock dan empat mode kemudi dinamis.