POPULAR STORIES

Rayakan Sweet Seventeen, Bentley Dan Breitling Produksi Jam Tangan Mewah

Rayakan Sweet Seventeen, Bentley dan Breitling Produksi Jam Tangan Mewah

KabarOto.com - Bukan hal yang aneh ketika merek-merek yang sudah memiliki nama merilis sesuatu sebagai perayaan. Kali ini Bentley sebuah merek mobil dan Breitling produsen jam tangan membuat sesuatu yang mewah untuk merayakan kebersamaannya selama ke-17. Nah, jam tangan Breitling Premier Bentley Mulliner dibuat dalam edisi terbatas.

Baca Juga: Jam Tangan Mewah Ini Terinspirasi Dari Tesla Cybertruck, Loh!

Mewahnya Continental GT Mulliner Convertible Bentley direpresentasikan dalam sebuah jam tangan. Ketika jam tangan ini meluncur untuk dipesan oleh konsumen, di seluruh dunia hanya tersedia 1.000 keping saja.

Premiere Bentley Mulliner dari Breitling ini menampilkan stainless steel di bagian luarnya yang berukuran 42 mm. Penampilan mewahnya dipadukan dengan tali kulit buaya berwarna biru. Nah, tali ini mencerminkan kulit Imperial Blue dari Bentley Continental GT Mulliner Convertible.

Melihat bagian dalamnya, jam tangan Bentley Mulliner memiliki subdial berwarna biru dan memiliki dial perak utama yang serupa dengan tampilan jam yang ada di dasbor. Kesan eksklusif makin terlihat dengan adanya tulisan Mulliner Edition – Breitling – One Of 1000.

Baca Juga: Wih Keren Ada Jam Tangan Honda Type R

"Hubungan antara jam Breitling Premier Bentley Mulliner Limited Edition dan Bentley Continental GT Mulliner Convertible dapat dilihat dalam detail ukiran dan fitur desain yang merujuk jam di dasbor GT," ungkap Adrian Hallmark selaku Bentley Chairman and Chief Executive.

Di Inggris, jam ini banderolnya mulai dari 6.580 poundsterling atau setara Rp 124,2 juta. Mewah sekali ya, kira-kira di Indonesia akan dipasarkan dengan harga berapa ya?