Jam Tangan Mewah Ini Terinspirasi Dari Tesla Cybertruck, Loh!

Jam Tangan Mewah Ini Terinspirasi dari Tesla Cybertruck, loh! Sumber : Anicorn Watches

KabarOto.com – Pada tahun 2019, Tesla cukup menggemparkan dunia otomotif, dengan memperkenalkan konsep truk double cabin baru yang punya desain unik, bernama Tesla Cybertruck.

Berbeda dengan kebanyakan lekukan body mobil pada umumnya, Cybertruck memiliki model cenderung kaku, tanpa ada sudut mengkurva sama sekali. Walau terkesan seperti digambar menggunakan penggaris, tapi ternyata mobil ini punya performa galak, serta anti peluru, loh.

Nah, karena bentuknya terbilang unik, ada perusahaan jam tangan bermerek Anicorn yang tertarik membuat model terinspirasi dari Cybertruck. Dinamakan Anicorn Cybertime, jam ini memang memiliki lekukan Cybertruck yang kaku, namun karena memiliki warna dasar alumunium brush dan sistem digital, malah menjadikannya terkesan futuristik dan canggih.

Baca Juga : Penghalang Matahari Canggih Dari Bosch

Body jam dibuat dari material stainless steel 316L yang tentunya kuat dan tidak berkarat. Serta tali Cybertime juga memiliki bahan sama, dengan lebar 20 mm berwarna hitam. Kalau melihat ukuran, bentuk dan desain, jam ini lebih dikhususkan kepada kaum pria ketimbang wanita.

Penunjuk waktu sendiri mengandalkan sistem LED berwarna merah, berformat 24 jam yang cukup familiar di Indonesia. Asyiknya lagi, jam ini mampu masuk ke dalam air hingga 30 meter, sob. Sementara baterai mampu bertahan hingga 1 tahun lamanya.

Baca Juga : 3 Modifikasi Tesla Cybertruck, Keren Mana?

Cybertime dibatasi produksinya hanya 50 unit saja, dan untuk memesannya harus melakukan pre-order dengan membayar US$ 250 atau setara sekitar Rp 3,5 juta. Diperkirakan pada Agustus 2020 jam ini sudah mulai dikirim kepada para pembeli. Jika penasaran dan mau beli, bisa lihat website Anicorn Watches. Semoga gak kehabisan!