POPULAR STORIES

3 Modifikasi Tesla Cybertruck, Keren Mana?

3 Modifikasi Tesla Cybertruck, Keren Mana? Sumber Instagram : @jonsibal

KabarOto.com – Tesla Cybertruck memang menjadi salah satu daya tarik beberapa hari belakangan. Sebab desain uniknya yang sangat boxy, bertolak belakang dengan model kebanyakan mobil jaman sekarang, dimana lebih banyak mengusung lekukan kurva dan dinamis.

Tapi di sanalah nilai lebih dari Cybertruck ini, bahkan bisa dibilang hasilnya jauh lebih gagah, apalagi basis mobil tersebut adalah double cabin. Namun memang belum diketahui apakah nantinya versi produksi akan sama persis atau berbeda jauh, harus sabar hingga tahun 2021, sob.

Baca Juga : Begini Jadinya Tesla Cybertruck Kalau Modifikasi Ceper

Mungkin ada yang tidak sabar menunggu hingga 2021, oleh karena itu sudah ada nih hasil render dari kreativitas modifikasi 3D oleh akun Instagram @jonsibal. KabarOto juga sempat membahas modifikasi Cybertruck juga, tapi sekarang ada beberapa model.

Pertama ada modifikasi yang bisa digunakan harian, nih! Menariknya seluruh body sekarang dilapis bahan full forged carbon. Lalu seperti biasa sekeliling body menggunakan over fender, dan juga lips spoiler supaya kesan sporty makin terasa. Serta menggunakan pelek aftermarket model celong khas modifikasi stance.

Baca Juga : Tesla Cybertruck Diproduksi Massal Tahun 2021, Polisi Dubai Pakai Tahun Depan

Selanjutnya ada modifikasi ala mobilnya siapa hayo tebak? Kalau dilihat dari livery dan logo sponsornya pasti tahu dong, siapa lagi kalau bukan ala Ken Block. Punya warna dasar hitam, serta aksen seperti petir warna abu-abu ciri khas pembalap tersebut.

Tidak lupa juga logo Monster Energy engga boleh ketinggalan, lalu sponsor lain seperti Forza Horizon, Toyo Tires, Hoonigan, serta logo tengkorak 43. Sebenarnya desain overfender dan sebagainya masih sama, namun bedanya terdapat pada spoiler lebih besar, pelek Fifteen52 Turbomac warna putih, diffuser, dan lengkap penggunaan roll cage.

Terakhir, ada modifikasi ala Yokohama Advan Racing nih. Bentuk modifikasinya juga masih sama dari lekukan body-nya, tapi aura racing jauh lebih kental karena banyak airscoop diaplikasikan seperti pada fender depan untuk mengurangi angin terjebak di dalam fender, sisi samping, dan pengaplikasian big wang alias sayap superlebar demi menambah downforce.

Dipermanis lagi dengan livery khas Advan yakni setengah warna ke depan hitam lalu gradasi bergaris berganti jadi merah ke belakang. Dilengkapi tulisan Yokohama dan Advan Apex pada sisi samping, windshield, kap depan, serta spoiler.

Menurut Sobat KabarOto paling keren yang mana nih?