Rayakan Ulang Tahun Ke-2, HASCI Gelar Acara Tour De Madura

Rayakan Ulang Tahun ke-2, HASCI Gelar Acara Tour De Madura HASCI Rayakan Anniversary ke-2 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Komunitas HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) Accent-Er chapter Jawa Timur menggelar acara "Tour De Madura" dalam rangka merayakan HUT ke-2 Accent-Er Jawa Timur dan Ketua Umum HASCI. Beberapa perwakilan chapter Jakarta dan Jawa Barat juga turut hadir di acara tersebut.

"Kita mengemas acara ini sesederhana mungkin, tapi tetap memiliki aura petualangan dalam sebuah persaudaraan tanpa batas, seperti semboyan kami selama ini," ujar Wahyu Ardiyanto selaku Ketua Regional Accent-Er Jawa Timur.

Perjalanan dimulai dari meeting point di area jembatan Suramadu dengan melintasi jarak kurang lebih 28 Km, diikuti sekitar 40 mobil.

Baca Juga: Hyundai Jadi Mobil Paling Aman

Walaupun beberapa kendaraan peserta turing sempat mengalami kesulitan di medan jalan yang berlubang, namun secara keseluruhan acara tetap berjalan lancar dan tiba dengan selamat tanpa masalah berarti.

Baca Juga: Hyundai Perkenalkan Mobil Listrik Autonomous

"Semoga dengan perayaan ultah yang ke 2 ini membuat eksistensi dan kekompakan Accent-erRegional Jawa Timur semakin kuat dan sendi-sendi kekeluargaan dalam Accent-Er Jawa Timur makin solid terbangun. Mobil kami boleh tua, usia kami boleh tidak muda lagi, namun untuk urusan persaudaraan kami tidak mengenai batasan. Inilah kami, Persaudaraan Tanpa Batas," pungkas Apri Sestiawan, Ketua Umum HASCI.