POPULAR STORIES

Rayakan Ultah Ke-3, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Tawarkan Kemudahan Bagi Anggotanya

Rayakan Ultah ke-3, Perkumpulan Pengusaha Aksesori Tawarkan Kemudahan Bagi Anggotanya

KabarOto.com - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) bulan November 2019 ini memasuki usia ke-3 tahun. PAHAMI yang terbentuk pada Oktober 2015 dan di gagas oleh 15 pengurus PAHAMI mengadakan event 3rd Year Anniversary PAHAMI yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi kepada industri aksesoris mobil di Indonesia, member, partner dan media.

Acara 3rd Year Anniversary PAHAMI ini dihadiri lebih dari 250 tamu undangan dan diselenggarakan di Fortune Star Function Hall, Kota Tua, Jakarta Barat. Acara dimulai dengan jamuan makan malam, lalu pemutaran milestone PAHAMI dan diakhiri dengan band performance.

“Atas nama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa dan kepecayaan sejak tahun 2016 hingga saat ini,” buka Rusli Nauli Lie, Ketua Umum PAHAMI.

Baca Juga: Mau Modif Mobil Wuling? Pahami Dulu Konsepnya, Sob!

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder, dalam hal ini seluruh member PAHAMI, pengurus, client, media, venue dan semua individu yang tidak dapat kami sebut satu per satu,” imbuhnya.

Sebelumnya, PAHAMI mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility di bidang sosial, yaitu “PAHAMI Care” yang dilakukan di Rumah Singgah Kasih Ampera, di kawasan Pademagan, Jakarta Utara.

Anggota PAHAMI juga dapat memperpanjang membership PAHAMI melalui aplikasi e-commerce yang bekerjasama. “Kabar baiknya adalah kategori membership PAHAMI sudah diresmikan menjadi satu, dengan Rp 5 juta, kali ini seluruh benefit yang ditawarkan sudah sama,” ujar Irwan Kusuma, Sekretaris Jenderal PAHAMI.