POPULAR STORIES

Rayakan Ultah Ke-6, Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Gelar Donasi Terdampak Covid-19

Rayakan Ultah ke-6, Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Gelar Donasi Terdampak Covid-19 HJCI

KabarOto.com - Pandemik virus Corona atau Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, memiliki dampak yang cukup luas di masyarakat. Banyak yang kehilangan pekerjaan, ataupun yang tidak bisa mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari, karena penyakit yang terdeteksi pertama kali di Wuhan, Cina tersebut.

Melihat hal tersebut, pecinta dan pengguna Honda Jazz yang tergabung dalam Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain itu, kegiatan amal ini juga untuk memperingati hari jadi komunitas yang ke-6.

Dengan mengusung tema HJCI Bersyukur & Berbagi, yang donasinya berasal dari swadaya masing masing member HJCI seluruh Indonesia dikemas dalam bentuk sembako yang berisi bahan pokok.

Baca Juga: Honda Jazz Club Indonesia Chapter Bogor Adakan Baksos Di Panti Yatim

"Alhamdulillah dapat membentuk ratusan paket sembako dan dibagikan ke masyarakat di wilayah Jabotabek," ujar Zulsila Hendra, Ketua Umum HJCI dalam keterangan resminya.

Lanjutnya, HJCI Bersyukur & Berbagi ini adalah inisiatif dari seluruh member HJCI, dan juga bertepatan dengan perayaan hari jadi komunitas. "Semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat," sambung Zulsila.

Sementara itu, Oki, Ketua Pelaksana Kegiatan HJCI Bersyukur & Berbagi mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan bukan untuk menyombongkan diri atau memperlihatkan kita lebih kaya, tapi karena para anggota tahu, betapa pilunya saat seseorang tidak berpunya. "Saat tangan kanan memberi, ajari tangan kiri untuk mengajak dan merangkul sesuai sabda Rasulullah," pungkasnya.