Honda Jazz Club Indonesia Chapter Bogor Adakan Baksos Di Panti Yatim

Honda Jazz Club Indonesia Chapter Bogor Adakan Baksos di Panti Yatim Foto: HJCI Bogor

KabarOto.com - Bulan Ramadan jadi ajang bagi banyak orang untuk berbagi dan menebar kebaikan. Seperti yang dilakukan komunitas Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) chapter Bogor, Jawa Barat.

Dalam rutinitasnya di kegiatan otomotif, HJCI menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim. Mereka menyambangi Yayasan Panti Yatim Indonesia di Jalan Bogor Baru, Pajajaran dan Yayasan Mizan Amanah di jalan Tajur Selatan, Kota Bogor.

"Ya, hari ini kami (HJCI) membuat kegiatan baksos dan buka puasa bersama anak yatim di dua yayasan," ujar Ketua Panitia Baksos HJCI Bogor, Agus Fitriyanto dalam keterangan persnya, Sabtu (18/5/2019).

Dia menjelaskan, kegiatan baksos HJCI dilakukan secara serentak di Jabodebatek. "Kalau chapter Bogor, kami buat dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim," katanya.

Baca Juga: Nih, Galeri Keseruan Balap Dug Dug Drift

Agus berharap, niat komunitas HJCI berbagi dengan anak yatim mendapat berkah. Selain itu, kegiatan tersebut menjadi tradisi positif dari komunitas.

"Seharusnya, keberadaan komunitas dapat memberi manfaat bagi lingkungan sosial. Kami berharap, kegiatan seperti ini terus dilakukan," ujarnya.

Sementara itu, pengurus yayasan anak yatim Ramdan mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan komunitas HJCI. Dia berharap kegiatan HJCI diikuti komunitas otomotif lain.

"Saya setuju komunitas tidak hanya berkumpul-kumpul, tapi bermanfaat bagi lingkungan. Insya Allah kegiatan seperti ini membawa berkah bagi semua," katanya.