POPULAR STORIES

Rayakan Ultah, Mazda Indonesia Luncurkan Mazda6 Dan CX-5 Edisi Khusus

Rayakan Ultah, Mazda Indonesia Luncurkan Mazda6 dan CX-5 Edisi Khusus EMI

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengawali tahun 2023 dengan peluncuran Anniversary Edition CX-5 dan Mazda6.

Dalam rangka ulang tahun ke-6 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda memperkenalkan edisi khusus New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition secara terbatas.

Berbasis AWD, CX-5 hadir dengan balutan warna Rhodium White. “Tepat pada 1 Februari 2023, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor tunggal merk Mazda di Indonesia merayakan Anniversary ke-6 yang kami tandai dengan peluncuran mobil ini,” kata Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Baca Juga: Mazda CX-90 2024 Debut Mesin 6 Silinder, Opsi Plug-In Hybrid

Mazda klaimnya menggunakan metode cat yang mengandung serpihan aluminium sangat tipis, dan bercahaya tinggi, menghasilkan lapisan reflektif yang sangat tipis hingga sekitar 0,5 mikron atau sekitar 7% dari ketebalan lapisan reflektif.

Artisan Red Premium, juga melabur sedan Mazda6 yang ke 20 tahun. “Peluncuran 2 warna terbaru ini, mengawali optimisme Mazda pada kondisi ekonomi dan pasar otomotif di Indonesia,” tambah Ricky Thio.

Baca Juga: Mazda MX-5 Miata Dapat Supercharger Tenaga 247 Dk

New Mazda6 20th Anniversary Edition tersedia dalam dua varian yaitu Sedan dan Estate. Panel instrumen/trim pintu warna tan, jok kulit nappa warna tan, dekorasi panel instrumen/trim pintu warna matte coklat jadi ciri kabin Mazda6 20th Anniversary Edition.

Harga OTR Jakarta New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition i-Activ AWD® adalah Rp 705,5 juta, sedangkan Harga OTR Jakarta New Mazda6 20th Anniversary Sedan atau Estate adalah Rp 706,6 juta.