Rayakan Ultah Member, Komunitas Retro Datsun Jakarta Sekaligus Gelar Kopdar Awal Tahun

Rayakan Ultah Member, Komunitas Retro Datsun Jakarta Sekaligus Gelar Kopdar Awal Tahun Foto: Kipli

KabarOto.com - Membuka tahun 2020, komunitas mobil retro Datsun Jakarta (DJ) mengadakan kegiatan kopdar awal tahun. Hari Minggu (26/1), komunitas tersebut memanfaatkan rumah makan di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, sebagai pelaksanaan kegiatan penggemar Datsun klasik itu.

Acara dimulai pukul 8 pagi, anggota dari Jabodetabek mulai memadati lokasi untuk sarapan bareng dan bercengkerama mengisi waktu akhir pekan di awal tahun. "Iya, sudah lama enggak kumpul, jadi saya dan beberapa teman inisiatif untuk sekalian sarapan di akhir pekan, masa enggak kangen kumpul-kumpul?" ujar Ilham Uam selaku member.

Tak sekadar bercengkerama, ternyata semua yang ada di lokasi termasuk pihak restoran pun sepakat untuk memberi kejutan kue untuk Ilham Uam yang tengah merayakan ulang tahunnya. Setelah sarapan, mereka juga menghadiri undangan peresmian komunitas DX Jakarta yang berada di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Datsun 620 Pick Up Long 1.500 Asal Lampung Ini Langganan Sabet Piala Kontes

Puluhan member yang hadir juga sempat menggodok acara yang tak lama lagi digelar, tepatnya bulan Februari 2020, yakni pemilihan Ketua Datsun Jakarta periode baru dengan masa jabatan 2 tahun.

Ada kurang lebih 3-4 nama yang muncul sebagai calon kandidat yang dipilih mayoritas member Datsun Jakarta untuk mengemban tugas sebagai ketua periode 2020-2022 mendatang.

"Rencananya calon ketua baru juga nanti di interview dengan penasihat, mantan ketua DJ dan beberapa anggota DJ," tutup Arianto Budi yang masih menjabat sebagai Ketua Datsun Jakarta. Wah, kira-kira siapa, ya?