Rayakan Ultah, Sentul Adakan Balap Malam Untuk ISSOM Putaran 4 2018

Rayakan Ultah, Sentul Adakan Balap Malam Untuk ISSOM Putaran 4 2018 Balapan malam diadakan untuk rayakan usia Sentul yang ke-25 tahun (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Konsep balapan malam hari yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul sepertinya bukan isapan jempol belaka. Hal ini otomatis membuat geliat industri balap Tanah Air tahun ini akan kembali bergairah. Balapan malam hari itu diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun Sirkuit Sentul yang akan memasuki usia 25 tahun.

Setelah menyelenggarakan kejuaraan balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 putaran ketiga pada (16/7/18) lalu, Lola Moenek mewakili manajemen Sirkuit Sentul mengajak beberapa pebalap untuk melakukan uji coba night race. Uji coba tersebut dalam rangka memperkenalkan kepada pebalap tentang situasi lintasan Sirkuit Sentul di malam hari.

Rencananya balapan malam hari ini akan diadakan pada putaran keempat ISSOM 2018 yang berlangsung pada Agustus 2018 mendatang. Menurut informasi, ada enam kelas yang diperlombakan, diantaranya Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max, 1500 Max, STC 1, STC 2, Japan Super Touring Car (JSTC) dan Euro 3000.

Baca Juga: Cekidot, Ini Hasil Komplet Balap ISSOM 2018 Putaran 3