Realme GT NEO 3, Ponsel Pintar Bertema Dunia Balap Bakal Meluncur Di Indonesia

Realme GT NEO 3, Ponsel Pintar Bertema Dunia Balap Bakal Meluncur di Indonesia Realme

KabarOto.com - Merek ponsel pintar Realme bakal boyong GT NEO 3 Series ke Indonesia. Pihaknya mengklaim peningkatan fitur ada pada sisi teknis, sebelumnya kecepatan pengisian daya 120W hingga sekarang menjadi 150W dengan teknologi yang diberi nama UltraDart.

Fitur 150W UltraDart Charge diklaim memungkinkan pengguna hanya membutuhkan waktu kurang dari 17 menit untuk mengisi daya smartphone dari nol sampai penuh.

Memadukan aura kecepatan dan balap otomotif, ponsel itu hadir dengan Racing Stripe Design yang klaimnya terinspirasi dari dunia balap. Realme GT NEO 3 juga klaimnya menjalin kolaborasi dengan beberapa tokoh otomotif seperti Rio Haryanto dan Alinka Hardianti. Mereka akan berkumpul menjadi satu sebagai 'NEO Speed Club' untuk melakukan beberapa aktivitas seru dengan fans terpilih.

Baca juga: Honda Perkenalkan Brio Baru Sebagai Mobil COC Di Ajang Balap ISSOM 2022

“Kami percaya diri realme GT NEO 3 akan menjadi simbol kecepatan untuk anak muda Indonesia yang dinamis, yang selalu menuntut kecepatan agar mereka bisa memaksimalkan waktu eksplorasi diri mereka,” kata Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Selanjutnya, Realme klaimnya melakukan kolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai supported partner ajang balap mobil listrik internasional ini.

Baca juga: IndoStar Motorsport Lahir Sebagai Wadah Pembalap Mercedes-Benz Indonesia

Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, realme ikut meramaikan kemeriahan yang ada dengan mengadakan pengujian langsung kecepatan pengisian daya baterai melalui challenge #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

Realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T akan diluncurkan bersamaan dengan warna terbaru TWS realme Buds Air 3 Nitro Blue dalam acara peluncuran pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube miliknya.