IndoStar Motorsport Lahir Sebagai Wadah Pembalap Mercedes-Benz Indonesia

IndoStar Motorsport Lahir Sebagai Wadah Pembalap Mercedes-Benz Indonesia ISSOM (KO/Kipli)

KabarOto.com - Musim balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 memasuki bulan Mei. Banyak pihak, terutama para pembalap touring berharap agar seri ini bisa menjadi awal kebangkitan kembali event motorsport di Indonesia.

Menyambut hal tersebut, beberapa pecinta mobil Mercedes-Benz baru saja membentuk sebuah tim balap bernama IndoStar Motorsport. Sebuah wadah bagi para pecinta balap Mercedes-Benz yang juga akan turun di ajang ISSOM 2022.

Wadah tersebut diakomodir oleh beberapa member dari klub Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI), seperti Vachry, Edo, Arie ‘Aumos’ dan Irma. IndoStar Motorsport diklaim murni sebuah wadah bagi para pecinta balap, dan tidak terikat dengan klub itu sendiri.

Baca Juga: Kegembiraan Arie Aumos Di Atas Kesedihan Saat Balap ISSOM 2022

Arie ‘Aumos’, salah satu pencetus berdirinya IndoStar Motorsport mengatakan, tujuan dibentuknya IndoStar Motorsport ini adalah untuk mewadahi teman-teman yang bergabung dengan klub ataupun mereka pemilik Mercedes-Benz yang senang dan ingin ikut balapan.

“Sejauh ini banyak teman-teman pengguna Mercedes-Benz yang ikut balap ISSOM namun mereka selalu sendiri-sendiri. Nah, IndoStar ini bisa dijadikan wadah pengguna Mercedes-Benz pecinta balap untuk bersama-sama mengarungi musim balap di ISSOM atau lainnya. Minimal disini bisa untuk sharing,” kata Arie.

Baca Juga: Honda Perkenalkan Brio Baru Sebagai Mobil COC Di Ajang Balap ISSOM 2022

Ia menambahkan, sementara IndoStar Motorsport ini di isi oleh beberapa member dari MB W211 CI. Namun, tidak menutup untuk siapa saja dan dari klub mana yang ingin bergabung, dengan syarat mobil yang digunakan Mercedes-Benz.

“Semoga dengan adanya IndoStar Motorsport ini akan semakin memudahkan teman-teman pengguna Mercedes-Benz yang ingin tampil dalam ajang balap nasional, seperti ISSOM, rally, ataupun balap lain,” tutupnya.