POPULAR STORIES

Rebellion Re-Volt Chrono Dakar Jam Spesial Seharga Mitsubishi Pajero Dakar 2017

Rebellion Re-Volt Chrono Dakar Jam Spesial Seharga Mitsubishi Pajero Dakar 2017

KabarOto.com – Pabrikan jam mewah asal Swiss, Rebellion merilis produk spesial hasil kerja sama mereka dengan balapan reli legendaris Dakar.

Salah satu produknya paling spesial adalah Rebellion Re-Volt Chrono Dakar yang hanya ada 20 unit di dunia. Jam ini menggunakan bezel bodi jam ini menggunakan bahan titanium black. Memiliki dimensi lebar 38,5 mm, panjang 40,35 mm, dan ketebalan 13,5 mm.

Baca Juga : Kolaborasi Casio G-Shock Dengan Tim Reli Dakar Hadirkan Jam Tangan Macho

Kaca pelindungnya juga sudah diaplikasikan memakai bahan kaca safir anti gores dan juga anti pantulan agar jam mudah dilihat saat silau.

Di bagian dalamnya terdapat aksen mewah warna emas dan terdapat logo Dakar yang memberi kesan mewah di jam tangan ini. Ditambah 47 berlian yang disematkan di dalamnya.

Baca Juga : Jam Tangan Wajib Pecinta Honda Dan Spoon Sports

Tahan hingga kedalaman air 50 meter, dan menggunakan mesin otomatis buatan Swiss. Dengan fitur jam, menit, detik dan juga hari.

Tali jamnya menggunakan bahan kulit dengan warna yang menggambarkan warna trek pasir rute Dakar. Serta bahan halus di bagian bersentuhan langsung ke tangan, dan pengait titanium seperti bezel bodi.

Stok terbatas membuat banderolnya sangat tinggi, yakni hampir Rp 407 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga segitu, maka kita sudah bisa beli Mitsubishi Pajero Dakar tahun 2017, Sob!