Jam Tangan Wajib Pecinta Honda Dan Spoon Sports

Jam Tangan Wajib Pecinta Honda dan Spoon Sports

KabarOto.com – Spoon Sports baru saja merilis jam tangan spesial khusus yang diberi nama Spoon Sports MSTR MK3 Watch.

Spoon Sports bekerja sama dengan Meister Watches dan dilisensikan secara resmi oleh Honda. Dari segi model, jam Spoon Sports ini menggunakan baja tahan karat 316L dengan detail alumunium brush, yang didesain cukup kekar berikut lekukan tegasnya. Sementara kacanya memakai bahan kristal mineral tahan gores.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Spoon Sport

Terdapat background warna putih dengan Honda krom bawah angka 12, berikut logo Spoon Sports warna biru dan jarum detik warna kuning sebagai warna ikoniknya. Serta angka dan bulatan penunjuk menit dan sebagainya warna hitam. Ukuran jam ini memiliki diameter 44 mm dan tebal 13,2 mm.

Didukung oleh mesin kronograf Seiko VD53 Kronograf 6, dan baterai Sony SR920SW Jepang. Asyiknya lagi jam Spoon Sports tahan air hingga 100 meter, serta dilengkapi tali saffiano kulit warna biru dari Italia lebar 22 mm, dengan jahitan putih dan logo Spoon Sports di bagian belakang.

Baca Juga : Honda Civic Type R FK8 Makin Bertenaga Pakai Turbo Spoon

Jam tangan Spoon Sports Meister MK3 terbatas hanya diproduksi 450 buah dengan masing-masing diberi nomor tersendiri di casing belakang. Harganya sekitar US$ 295 atau setara Rp 4,2 jutaan.