Rebutkan Rp100 Juta, Dua Finalis Adu Kreativitas Menyetir Nissan Kicks E-Power

Rebutkan Rp100 Juta, Dua Finalis Adu Kreativitas Menyetir Nissan Kicks e-Power

KabarOto.com - Duo kontestan telah diumumkan sebagai finalis dari kompetisi di media sosial (medsos) Nissan Indonesia yang terpilih dari 450 peserta. Mereka akan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 100 juta dan Rp 50 juta untuk juara kedua.

Kompetisi Nissan tersebut mewajibkan para peserta untuk membagikan cerita pendek mengenai destinasi impian mereka sekaligus cara mereka menjelajahi tempat-tempat tersebut dengan teknologi e-POWER milik Nissan. Finalis dipilih berdasarkan kreativitas mereka dalam menceritakan rencana perjalanan mereka dan pandangan mereka terhadap mobil tersebut dalam pendukung mobilitas selama perjalanan.

Kevin, salah satu finalis menghabiskan akhir minggunya dengan bercengkerama bersama keluarga dan teman dekat, ingin berbagi kebahagiaan dengan hadiah yang diperolehnya bersama keluarganya. Sedangkan Winaldi, finalis lainnya senang memasak dan mencoba resep-resep baru, ingin membuka usaha juga membanggakan keluarganya jika beruntung memenangkan kompetisi ini.

Baca Juga: Nissan Magnite Bakal Guncang LCGC

Babak final mengharuskan kedua finalis menempuh menempuh total jarak lebih dari 640 kilometer selama enam hari. Kevin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta. Sementara Winaldi melewati berbagai medan dan jalan berliku dari Jakarta ke Pacitan.

Melalui www.destinasikickspenuhsensasi.com, Sobat KabarOto dapat memilih video favorit mereka mulai dari 21 hingga 27 Oktober 2020 yang juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah 3 juta rupiah untuk 2 pemilih dengan komentar terbaik dan masing-masing Rp 1 juta untuk 20 pemilih yang beruntung.

“Teknologi e-POWER, One-Pedal Operation milik Nissan yang unik dan fitur keselamatan cerdas Nissan, kami mewujudkan impian para finalis menjadi kenyataan,” kata Isao Sekiguchi, president director Nissan Indonesia.