POPULAR STORIES

Red Bull Racing Gunakan Livery Spesial Di F1 Amerika Serikat 2023

Red Bull Racing Gunakan Livery Spesial di F1 Amerika Serikat 2023 Foto : F1.

KabarOto.com - Untuk kedua kalinya pada musim ini, Red Bull Racing menyulap mobil RB19 mereka menjadi kanvas, bagi para penggemar yang ingin menuangkan karyanya.

Desain pemenang kompetisi Make Your Mark, akan menghiasi mobil pemenang konstruktor dan pembalap 2023 Max Verstappen, dan Sergio Perez di Sirkuit Amerika akhir pekan ini.

Sementara desain pemenang untuk balapan di Austin dimenangkan oleh Franco Cavallone dari Argentina. Mengambil inspirasi dari Lone Star Flag of Texas dan menampilkan garis-garis tebal berwarna merah, putih dan biru di sepanjang bagian samping, dan sayap depan serta belakang, bersama dengan hiasan, bintang ala Texas.

Baca Juga : Jadwal F1 Amerika Serikat 2023, Siap-siap Begadang

"Ini seperti mimpi bahwa hal ini terjadi pada saya, melihat desain saya di mobil F1 akan menjadi hari terbaik yang pernah ada, saya tidak sabar untuk melihatnya di trek," papar Franco.

Lebih dari 2.000 desain unik telah dikirimkan saat kompetisi, dan masing-masing telah dinilai oleh Red Bull, dan melibatkan hampir 25.000 penggemar menyampaikan pendapatnya.

Baca Juga : Red Bull Racing Dan TaylorMade Kolaborasi Buat Stick Golf

Balapan akan berlangsung pada 21 - 23 Oktober 2023 mendatang, dan menghadirkan format sprint race seru.

Fokus persaingan mungkin bukan siapa yang jadi juara pertama karena Red Bull Racing dan Max Verstappen adalah jawabannya. Tapi persaingan ketat untuk perebutan juara kedua dan ketiga baik di klasemen pembalap atau konstruk masih sangat ketat.