POPULAR STORIES

Red Bull Racing Dan TaylorMade Kolaborasi Buat Stick Golf

Red Bull Racing dan TaylorMade Kolaborasi Buat Stick Golf Foto : Red Bull Racing.

KabarOto.com - Jika anda hobi olahraga golf, dan juga penggemar Red Bull Racing, kalian wajib punya stick golf satu ini. TaylorMade dan Red Bull Racing berkolaborasi untuk membuat produk edisi terbatas.

Menyambut F1 Amerika Serikat 2023 akhir pekan, TaylorMade Golf telah bekerja sama dengan Red Bull Racing dalam desain beberapa produk misalnya driver Stealth 2 Plus edisi terbatas, putter Spider GTX, tas golf Tour Stand , handuk, tee, hoodies, topi, penutup kepala dan bola golf TP5x.

Jika biasanya stick golf hanya mendapat warna monoton seperti silver, kali ini desainnya terinspirasi dari mobil RB19 2023 Oracle Red Bull Racing, dengan warna biru tua, aksen merah dan logo Oracle Red Bull Racing.

Baca Juga : Haas Terapkan Livery Spesial Di F1 Amerika Serikat 2023

TaylorMade menggunakan material komposit karbon ringan dalam desainnya untuk meningkatkan kecepatan, dan kendali bagi pengguna. Tidak heran juga merek ini digunakan oleh pegolf terkenal termasuk Rory McIlroy, Scottie Scheffler, Tommy Fleetwood dan Tiger Woods.

Baca Juga : Red Bull Racing Meradang Ingin Singkirkan Helmut Marko

“Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan dengan TaylorMade dan memulai kolaborasi baru, kami telah memberikan desain unik kami pada koleksi ini dan menggabungkan performa olahraga elit, dan gaya hidup,” kata Kepala Tim dan CEO Oracle Red Bull Racing, Christian Horner.