POPULAR STORIES

Haas Terapkan Livery Spesial Di F1 Amerika Serikat 2023

Haas Terapkan Livery Spesial di F1 Amerika Serikat 2023 Foto : F1.

KabarOto.com - Haas telah menampilkan livery khusus yang akan menghiasi mobil Nico Hulkenberg, dan Kevin Magnussen di balapan kandang tim pada F1 Amerika Serikat 2023 akhir pekan ini.

VF-23 menampilkan desain 'Stars & Stripes' termasuk tagline tim untuk akhir pekan, 'We The People'. Menampilkan skema warna hitam, putih dengan aksen merah dari Moneygram sebagai dasar.

Baca Juga : Daniel Ricciardo Sudah Pulih Pasca Patah Tulang

Tapi perbedaan paling utama ada di bagian samping, terdapat garis horizonal merah dan putih, serta bintang berwarna merah dan biru untuk melambangkan bendera Amerika.

Selain tampilan baru, kabarnya Haas juga akan membawa beberapa pembaruan di bagian desain mobil, yang terinspirasi dari Red Bull Racing.

"Peningkatan pada VF-23 bersifat aerodinamis. Menciptakan lebih banyak downforce dan mengurangi hambatan, hal itu sudah tidak ada lagi, jadi kami perlu mengubah konsep, yang umumnya dikenal sebagai 'konsep Red Bull'," kata bos tim, Guenther Steiner.

Baca Juga : F1 Belgia Perpanjang Kontrak Hingga 2025

Haas memasuki akhir pekan dengan duduk di urutan kesembilan dari 10 tim di klasemen konstruktor, setelah tertinggal di belakang Alfa Romeo di Qatar.