POPULAR STORIES

Renault Kwid Live For More Edition Dibanderol Rp 57 Jutaan

Renault Kwid Live For More Edition Dibanderol Rp 57 Jutaan Tampilan Spesial Renault Kwid Live For More Edition (foto: Indianautosblog.com)

Renault India resmi memperkenalkan Renault Kwid Live For More Edition yang dibanderol sebesar INR 2,93 atau setara Rp57 jutaan. Ini merupakan edisi spesial pertama dari Renault Kwid sejak diluncurkan pada tahun 2015 silam di India.

Di eksterior, Renault Kwid Live For More Edition dibalut warna putih dengan sentuhan aksen meran dan abu abu. Selain itu terdapat juga grille, roof, spoiler dan velg yang dibalut aksen merah sehingga tampilannya jauh lebih menarik demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Renault Kwid Live For More Edition

Untuk bagian interior, Renault Kwid Live For More Edition hadir dengan skema warna hitam dengan aksen merah di steering wheel dan panel pintu. Sama dengan versi standar, Renault Kwid Live For More Edition didukung dua mesin berbeda yakni mesin bensin 0.8-liter SCe naturally aspirated tiga silinder bertenaga sebesar 54 PS pada 5,678 rpm dan 72 Nm torsi pada 4,400 rpm.

Mesin kedua adalah mesin bensi 1.0 liter SCe naturally aspirated tiga silinder bertenaga 68 PS pada 5,500 rpm dan 91 Nm torsi pada 4,250 rpm. Transmisi yang tersedia adalah lima percepatan manual dan lima percepatan otomatis. Renault Kwid Live For More Edition hadir dalam dua tingkat trim berbeda yakni RXL dan RXT.

Baca Juga: