Renault Triber Resmi Dikenalkan Di Indonesia

Renault Triber Resmi Dikenalkan di Indonesia Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) hari ini (12/7/2019) secara resmi memperkenalkan Renault Triber sebagai mobil yang diberi kelas Ultra Modular 7-seater yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Memiliki desain modular atau dapat diatur menjadi 5-seater maupun 7-seater, Renault Triber diklaim pihaknya menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk memiliki mobil yang mampu mengakomodasi penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter.

Kehadiran Renault Triber ini diklaim pihaknya menjadi bukti keseriusan dan komitmen MRI dalam membangun bisnis Renault di Indonesia.

Baca Juga: Cuma Rp 3 Juta Sudah Bisa Booking Renault Triber Di Diler Ini

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Kehadiran Renault Triber di Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang."

“Renault Triber memiliki fitur yang 'Indonesia banget', seperti adanya socket charging setiap baris, Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan,dilipat dan dimiringkan untuk menambah kapasitas bagasi yang dapat digunakan untuk membawa barang lebih banyak seperti belanja atau saat dipakai untuk bepergian jarak jauh,” tutup Davy.