POPULAR STORIES

Chrysler Pacifica Berbasis Crossover Segera Hadir

Chrysler Pacifica Berbasis Crossover segera Hadir Jeep Pickup Wrangle 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Fiat Chrysler Automobiles masih memiliki rencana memperkenalkan crossover yang menggunakan platform serupa pada Chrysler Pasifica. Bahkan, pekerjaan desainnya telah selesai dilakukan, dan semuanya siap diluncurkan.

"Kami mungkin akan meluncurkan crossover dalam 18 bulan ke depan," kata CEO FCA (Fiat Chrysler Automobiles), Marchionne seperti dikutip Motor Trend, Rabu (17/1/2018).

Baca Juga: Jeep Siap Luncurkan Grand Commander Terbaru di Cina

Namun, tak terlalu banyak informasi yang diberikan mengenai model mobil tersebut. Hanya saja, awalnya perusahaan meminta agar crossover itu diluncurkan pada 2017.

Mengenai Wrangler pickup yang telah lama ditunggu kehadirannya, Marchionne mengatakan,"Produk tersebut telah selesai, namun masih fokus membuat model reguler sehingga penerus Scrambler ini akan hadir pada awal 2019."

Baca Juga : Pekerja di Pabrik Audi dan BMW Jerman Mogok

Pada ajang North American International Auto Show di Detroit yang dijadikan ajang resmi peluncuran Ford Ranger, telah memunculkan pertanyaan mengenai penerus model Ram Dakota (Dodge) dan Marchionne. Banyak masukan agar perusahaan tersebut kembali menciptakan model pickup ukuran menengah.

Namun, FCA belum mendapatkan solusinya. Hal itu sedikit mengecewakan namun hadirnya pickup Wrangler 2019 bisa menutupi kekurangan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait