POPULAR STORIES

Repsol Indonesia Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Repsol Indonesia Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru Penyerahan donasi dari pihak Repsol indonesia (Dok: Repsol)

KabarOto.com – PT Pacific Lubritama Indonesia selaku produsen resmi merek Repsol di Indonesia menyalurkan donasi berupa makanan kaleng kepada korban dari bencana alam erupsi Gunung Semeru, Jumát (10/12).

Bantuan ini diberikan oleh Repsol Indonesia melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap Malang yang berlokasi di Jl. Ciliwung No.10, Purwantoro , yang diwakili oleh Bapak Achmad Rajaba Pratama selaku pengurus lembaga.

Baca juga: Targetkan Jadi Pemain Besar, Pelumas Repsol Rambah Dunia Industri Indonesia

Krisnati Desiana selaku Marketing Chief Executive Officer Assistant PT. PLI mengatakan “Donasi ini kami berikan adalah bentuk kepedulian Repsol Indonesia kepada para korban letusan Gunung Semeru, diharapkan bantuan berupa makanan kaleng ini dapat mensupport kebutuhan dari para korban.”

Sebelum menentukan jenis bantuan yang akan diberikan, Repsol Indonesia berkomunikasi dengan para relawan untuk dapat mengetahui hal apa yang paling dibutuhkan oleh para korban Semeru maupun para relawan. Dan Repsol memilih untuk memberika bantuan berupa makanan kaleng seperti Sarden dan Kornet.

Baca juga: Tiga Edisi Honda CBR1000RR Repsol Dilelang

Lembaga Aksi Cepat Tanggap Malang dinilai sangat sigap dalam merespon Repsol Indonesia untuk koordinasi penerimaan barang bantuan ini.

“tidak hanya fast respond namun mereka cukup kooperatif sehingga dapat memberikan gambaran yang baik kepada pihak Repsol untuk memilih jenis bantuan yang memang dibutuhkan oleh para korban bencana Semeru,” ungkap Fitriasih Lestari, Brand Ambassador Repsol Indonesia.