POPULAR STORIES

Resmi Beroperasi, BMW Tunas Tomang Mengusung Konsep Retail.Next

Resmi Beroperasi, BMW Tunas Tomang Mengusung Konsep Retail.Next Diler BMW Tunas Tomang (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia meresmikan jaringan diler BMW Tunas Tomang dengan mengusung konsep Retail.Next. Di mana, konsep ini menggambarkan inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global.

Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africamengatakan, “Bukan hanya meresmikan showroom dan fasilitas baru, acara hari ini adalah perayaan kemajuan inovasi ritel dan komitmen teguh kami terhadap keunggulan."

Desain showroom yang menampilkan kesatuan mulai dari pintu masuk, lantai, dan langit-langit serta konsep yang konsisten. Setiap detail di showroom ini mencerminkan kemewahan, inovasi, dan keunggulan yang dijunjung BMW.

Baca Juga: Mobil Bekas BMW 520d Luxury Line 2017 Dibanderol Rp 650 Juta

Sementara itu, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI.

Peresmian Resmi Beroperasi, BMW Tunas Tomang Mengusung Konsep Retail.Next

"Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah untuk memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand," ungkap Ramesh.

Dengan konsep terbaru BMW dan transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG, berikut beberapa touch point pembelian yang diperhatikan dan ditingkatkan secara signifikan dengan hadirnya konsep BMW Retail Next.

Dari awal memasuki diler BMW yang sudah mengusung konsep BMW Retail Next, pelanggan akan mendapatkan pelayanan VIP dan membuat kunjungan berkesan dan nyaman.

Baca Juga: BMW Jual Center Lock Untuk M2, M3, Dan M4


Era digitalisasi sangat diperhatikan di konsep Retail Next. Mulai dari membuat janji secara online, saat datang ke diler pun pengalaman digital sangat terlihat. Banyaknya layar digital yang kontennya sangat diintegrasikan dengan kehadiran BMW Genius dan BMW Business Consultant di tempat membuat pengalaman digital menjadi menyeluruh bagi seluruh pelanggan.

Diler BMW dan MINI dilengkapi dengan EVE, sebuah perangkat lunak untuk memvisualisasikan kendaraan BMW dan MINI.

Dengan EVE, kendaraan dapat ditampilkan kepada pelanggan dengan kualitas yang hampir seperti foto-realistis dalam proses konsultasi dan penjualan sehingga memberikan kontribusi besar terhadap pengalaman pelanggan.

Berita Terkait

Berita Terkait