POPULAR STORIES

Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2019 Banjir Penawaran Menarik

Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2019 Banjir Penawaran Menarik

KabarOto.com - Astra kembali menyelenggarakan Astra Auto Fest, pada hari Jumat kemarin (22/11) acara resmi dibuka. Berlangsung selama akhir pekan ini hingga 24 November, sobat KabarOto bisa hadir ke lokasi untuk mendapatkan ragam promo dan diskon menarik dalam lini otomotif.

Bagi sobat KabarOto yang belum tahu, Astra Auto Fest 2019 merupakan salah satu cara apresiasi dari Astra untuk memberikan layanan serta produk terbaik pada konsumen. Tidak hanya itu, program ini juga bentuk sinergi acara divisi Otomotif Astra, Astra Financial, Astra World, dan Astra Digital.

Seremoni dibukanya Astra Auto Fest 2019 dihadiri oleh Suparno Djasmin selaku Direktur Astra. Bertempat di Astra Biz Center, BSD City jajaran manajemen Astra Financial, Astra Digital, Astra World dan media turut hadir. Membawa tema Persembahan Terbaik dari Astra, acara ini penuh penawaran menarik, Sob.

Baca Juga: Intip Nih Daftar Harga Produk Pelumas Shell Astra Helix

"Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari ini dari ACC, TAF dan FIFGROUP," jelas Suparno.

Merek naungan Astra yang bergabung dalam acara ini antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Serunya, yang ingin mendapatkan atau sedang mencari mobil bekas juga bisa hadir di Astra Auto Fest 2019. Pasalnya, Astra juga menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car untuk menjamin kualitas mobil bekas yang ditawarkan.

Baca Juga: Bawa Dua Produk Andalan, Peugeot Turut Ramaikan Astra Auto Fest 2019

Program unggulan yang ditawarkan seperti bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. Selain itu, ada juga program Pre-Approved kendaraan serta free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car, dan fasilitas test drive.

Tidak hanya roda empat, bagi Sobat KabarOto pecinta roda dua juga bisa mendapatkan promo menarik di sini. Ada yang namanya program prioritas, penawarannya yaitu potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. Sobat KabarOto yang membeli sepeda motor juga punya kesempatan untuk mendapat helm dan jaket, loh!