POPULAR STORIES

Bawa Dua Produk Andalan, Peugeot Turut Ramaikan Astra Auto Fest 2019

Bawa Dua Produk Andalan, Peugeot turut Ramaikan Astra Auto Fest 2019 Produk Peugeot di Tanah Air

KabarOto.com - Astra Peugeot selaku pemegang merek mobil Peugeot di Tanah Air, sedang gencar mempopulerkan kembali produknya ke masyarakat, melalui perkenalan line-up baru ke hadapan publik dalam berbagai kegiatan.

Paling dekat, Astra Peugeot yang berada di bawah naungan PT Astra International, akan turut serta dalam acara Astra Auto Fest 2019.

Baca Juga: Akhir Pekan Ini Grup Astra Bakal Adakan Pameran Astra Auto Fest 2019

"Acara ini akan diadakan kembali di Astra Biz Centre BSD Serpong, Banten, pada tanggal 22 – 24 November 2019," ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Peugeot 3008

Ia mengatakan, bahwa Peugeot telah meyiapkan berbagai promo bagi pengunjung pada acara ini. Seperti program cicilan menarik dan instant approval. Bisa dibilang, program ini merupakan layanan yang terintegrasi dan cepat.

"Para pengunjung bisa langsung dapat melihat Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV yang dijual oleh Astra Peugeot," kata Fredy. Selain itu, para pengunjung juga dapat langsung mencoba duo SUV asal Perancis tersebut, karena terdapat unit test drive.

Siapkan program pembelian terbaik

"Astra Auto Fest 2019 menjadi kesempatan memiliki Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV dengan program pembiayaan terbaik yang diberikan oleh Astra Group. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," Ujar Fredy.

Menariknya, Astra Peugeot memberikan jaminan 5 Years Peace of Mind bagi para pembeli Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV.

Baca Juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

Mulai dari diberikannya garansi selama 5 tahun atau 100.000 KM, free servis berkala (Peugeot Maintenance Package) selama 5 tahun atau 60.000 KM.

Tak kalah penting adalah layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun oleh Astraworld. "Jadi, sudah tidak ada lagi alasan untuk ragu dengan layanan purna jual yang diberikan oleh Astra Peugeot," pungkas Fredy.