POPULAR STORIES

Akhir Pekan Ini Grup Astra Bakal Adakan Pameran Astra Auto Fest 2019

Akhir Pekan Ini Grup Astra Bakal Adakan Pameran Astra Auto Fest 2019 Ilustrasi pameran mobil

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2019, Grup Astra dikabarkan akan menggelar pameran otomotif bertajuk "Astra Auto Fest 2019" pada tanggal 22 - 24 November di Astra Biz Center, BSD City, Tanggerang.

Menariknya, acara ini bakal menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra. Yakni, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust.

Baca Juga: Toyota Raize Tampil Beda Dengan Paket Body Kit TRD

Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan, dengan mengusung tema "Persembahan Terbaik dari Astra" pameran ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari PT Astra International.

Persemian Astra Auto Fest

"Jelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial," kata Gunawan.

Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic, serta dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Menghadirkan seluruh brand otomotif di bawah Astra

Baca Juga: Mengintip Sosok Daihatsu Rocky, Kembaran Dari Toyota Raize

Asyiknya lagi, Gunawan menambahkan bahwa pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi, jadi semakin akan mempermudah bagi konsumen untuk memiliki kendaraan impian.

"Mari datang dan kunjungi Astra Auto Fest 2019 bersama teman dan keluarga. Rasakan beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan ditemukan di tempat lain," tutupnya.