Resmi Dijual Rp300 Jutaan, MG HS Pakai Mesin Turbo

Resmi Dijual Rp300 Jutaan, MG HS Pakai Mesin Turbo Foto: Kipli

KabarOto.com - MG Motor Indonesia, hari Kamis ini (13/08) resmi meluncurkan MG HS, merupakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Kehadiran produk keduanya di Indonesia ini diklaim pihaknya makin menunjukkan eksistensi dan komitmen manufaktur asal Inggris tersebut di pasar otomotif lokal.

Merek asal Birmingham, Inggris ini terkesan ingin berkompetisi dengan berbagai merek di pasar SUV yang sedang ramai. Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Kehadiran MG HS adalah cara kami untuk terus memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia dalam sebuah SUV.”

MG HS menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc disokong turbocharger. Klaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 162 dk dengan torsi maksimum sebesar 250 Nm. Performa tersebut diteruskan ke transmisi otomatis 7-percepatan Twin-Clutch SportTronic Transmission.

Baca Juga: Test Drive Morris Garage (MG) ZS 2020 - Penantang Baru Di Segmen SUV

MG HS menghadirkan 2 tipe yakni Ignite dan Excite yang terbagi dalam 4 warna yaitu Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

"Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif, didukung oleh jaringan purna jual yang mumpuni, MG Motor Indonesia siap menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369,8 juta (OTR Jakarta), sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429,8 juta (OTR Jakarta). Adapun garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan Freedom Deals berupa gratis asuransi 1 tahun, 1 tahun tanpa bunga, bensin 6 bulan, voucher thule Rp 2 juta, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50 ribu km atau 4 tahun.