POPULAR STORIES

Resmi Diluncurkan, Federal Racing Matic Pelumas Khusus Skutik 150 Cc

Resmi Diluncurkan, Federal Racing Matic Pelumas Khusus Skutik 150 cc Peluncuran Federal Racing Matic (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan lini produk baru, yakni Federal Racing Matic, Selasa (30/8). Di mana, produk terbaru ini diperuntukan untuk skutik 150 cc hingga 250 cc.

Federal Racing Matic merupakan produk pelumas rekomendasi ahli yang diformulasikan khusus untuk skutik premium yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

Baca juga: Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Dengan Pelayanan Dan Penjualan Terbaik

Memiliki ukuran kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan 5 kombinasi teknologi mulai dari Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology, dan Heat Protection Formulation yang berfungsi.

Federal Racing Matic

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan bahwa, "Kami melihat peluang pada pasar otomotif tanah air, khususnya pada segmen motor matic premium 150cc keatas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren yang cukup positif."

Baca juga: Federal Oil Gandeng Kaskus Ajak Bikers Jelajahi Indonesia Pakai Motor

Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan dimana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Produk Federal Racing Matic dan produk-produk lainnya yang pasti asli juga dapat dibeli melalui bengkel resmi Federal Oil Center terdekat yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta Official Online Store di JD.ID.

Sebagai informasi, Federal Racing Matic dibanderol sekitar Rp 68 ribu.