POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Honda City Limited Edition Dibanderol Rp 226 Juta

Resmi Meluncur, Honda City Limited Edition Dibanderol Rp 226 Juta Honda City Limited Edition meluncur di Filipina (foto: Indianautosblog.com)

Honda Cars Philippines, Inc (HCPI) resmi meluncurkan Honda City Limited Edition seharga Php 824.000 atau setara Rp 226 Juta. Honda City Limited Edition dihadirkan secara khusus untuk memperingati ulang tahun Honda yang ke 25 di Filipina.

Fitur ekslusif melengkapi Honda City Limited Edition seperti LED Daytime Running Light strips samping foglamps, dark door visors dan logo limited edition pada boot. Selain itu ada juga speed-sensing Auto Door Lock dan Panic button kuci wave seperti dikutip dari laman Indianautosblog.


Honda City Limited Edition

Honda City Limited Edition tersedia dalam tiga pilihan warna ekslusif yakni Ruby Red Pearl, Tafetta White, Golden Brown Metallic. Honda City Limited Edition didukung mesin 1.5 Liter i-VTEC dengan semburan tenaga sebesar 120 PS dan 14.8 kg/m torsi.

Mesin ini dikombinasikan ke Continuous Variable Transmission (CVT) yang dikembangkan oleh Honda’s Earth Dreams Technology. Honda City Limited Edition memiliki konsumsi bahan bakar sebesar 26.02 km/l.

Baca Juga :

Berita Terkait

Berita Terkait