Resmi Meluncur, Ini Target Edisi Spesial Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

Resmi Meluncur, Ini Target Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

KabarOto.com – Mitsubishi Xpander Rockford Fostage dan Xpander Cross Rockford Fostage telah resmi meluncur untuk memberikan pilihan baru dan meningkatkan kembali penjualan di segmen small MPV di Indonesia.

Pada tahun 2020, penjualan mobil di segmen small MPV turun 43% dibandingkan tahun 2019 karena faktor pandemik Covid-19 dan PSBB yang diberlakukan pemerintah sehingga daya beli masyarakat mengalami penurunan.

Baca juga: PPnBM 50 Persen Mulai Berlaku, Sebegini Estimasi Harga Mitsubishi Xpander

Namun, hingga April tahun ini penjualan small MPV di Indonesia kembali bangkit dengan peningkatan sebanyak 14% karena sudah berjalannya vaksinasi dan kebijakan PPnBM.

Untuk Mitsubishi Xpander sendiri sejak pertama kali diluncurkan sudah terjual sebanyak 193.000 unit hingga bulan Mei 2021. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berharap dengan hadirnya dua edisi spesial dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross akan terus meningkatkan penjualan small MPV andalannya hingga akhir tahun ini.

Baca juga: Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Iwan Kuncoro mengatakan, “Kami menargetkan penjualan untuk Mitsubishi Xpander Rockford Fostage dan Xpander Cross Rockford Fostage di angka 4.000 unit hingga akhir tahun ini.”

Alasan meluncurkan dua edisi spesial ini, kami melihat antusiasme dari edisi spesial dari model sebelumnya cukup tinggi dari konsumen pada tahun lalu.

“Dua edisi spesial baru dengan penambahan unik selling lainnya berupa fitur-fitur baru dan penyegaran pada sektor eksterior dan interior yang didominasi warna hitam. Selain itu, konsumen juga mendapatkan pilihan produk yang lebih banyak,” pungkas Iwan Kuncoro.