POPULAR STORIES

Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Mitsubishi Triton Athlete Hadir untuk Pasar Malaysia

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Malaysia, telah memperkenalkan varian terbaru dari Mitsubishi Triton Athlete. Ini merupakan line-up tertinggi Mitsubishi Triton 4x4, menggantikan Triton Adventure X.

Mobil ini sendiri hadir dalam tiga varian warna, yakni Sun Flare Orange Pearl, White Diamond serta Jet Black Mica dan dilengkapi dengan beberapa aksesori tambahan dan livery semacam menggambarkan cipratan lumpur.

Baca juga: Bagaimana Penjualan Mitsubishi Xpander dan Triton di Banjarbaru?

Triton Athlete juga menghilangkan aksen-aksen krom dan menonjolkan hitam gloss, dikombinasi konsep desain baru 'Dynamic Shield' yang sporty. Aksen blackout meliputi kaca spion samping, gagang pintu, pelek hitam gloss 18 inci, dan pijakan samping.

Mengintip bagian kabin, Triton Athlete hadir dengan kemudi berbalut kulit oranye, dan terdapat bordiran bertulis Athlete. Dipercantik tuas persneling, dan sill plate berlampu LED. Triton Athlete juga dilengkapi AC di kursi baris kedua.

Soal mesin Triton Athlete ditenagai oleh mesin turbodiesel MIVEC 2.400 cc, yang menghasilkan tenaga maksimal 181 dk dan torsi maksimal 430 Nm.

Fitur keselamatan pun lengkap sebagai standar, seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning dengan Lane Change Assist (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Auto High Beam (AHB) dan 7 SRS airbag.

Baca juga: Fitur Modern Ini Bantu Mitsubishi New Triton Menjelajah Medan Off-Road

Kecanggihan lainnya, All Round Monitor (ARM), Driving Video Recorder (DVR) dan Audio Layar Sentuh 7 Inch dengan Apple Carplay dan Android Ready sebagai standar. Upgrade ARM, DVR, dan sistem infotainment ditawarkan oleh dealer resmi di Malaysia.

Selain itu ada fitur Super Select 4WD II dengan mode off-road untuk traksi dan karakteristik berkendara optimal di medan apa pun. Serta Hill Descent Control dimana kecepatan kendaraan dikontrol secara elektronik saat dalam mode turunan, radius putar 5,9 m, membuat parkir atau berbelok di ruang sempit menjadi mudah.

Soal harga double cabin sporty ini dibanderol sekitar 141.500 Ringgit, atau setara Rp 481 jutaan.