POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Intip Harga Dua Mercedes-Benz C-Class Final Edition

Resmi Meluncur, Intip Harga Dua Mercedes-Benz C-Class Final Edition

KabarOto.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua varian terbaru, yakni Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

“Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition menonjolkan perpaduan yang sempurna dan seimbang antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta tingkat fungsionalitas kendaraan yang tinggi. Dirakit di pabrik kami di Wanaherang, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition telah berevolusi untuk memenuhi kebutuhan sedan mewah pelanggan di Indonesia,” ucap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga : Mercedes-Benz Nyaman Di Pucak Penjualan Mobil Mewah 2020

Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition hadir dengan penyempurnaan dari generasi pendahulunya di Indonesia. Selama dua dekade, Mercedes-Benz telah merakit 4 generasi model C-Class di pabrik Wanaherang, yaitu: W 202 (1994), W 203 (1998), W 204 (2007), dan W 205 (2015).

“Sedan telah menjadi salah satu ikon dan identitas terpenting Mercedes-Benz, memberikan kontribusi penjualan yang signifikan setiap tahunnya. Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu pemain yang meramaikan segmen sedan di industri otomotif Indonesia,” tambah Choi Duk Jun.

Baca Juga : Percepat Langkah Elektrifikasi, Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik

Soal harga, C 300 AMG Final Edition dibanderol Rp 1,020 miliar, sedangkan C 200 AMG Final Edition dibanderol Rp 920 juta.

Dua produk ini diperkenalkan dengan pilihan warna baru, yakni Mojave silver, designo Hyacinth red, Brilliant blue, dan Graphite grey, serta dua warna yang paling populer, Obsidian black dan Polar white.