POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, New Hyundai Palisade Dibanderol Mulai Rp842 Jutaan

Resmi Meluncur, New Hyundai Palisade Dibanderol Mulai Rp842 Jutaan Launching New Hyundai Palisade (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan New Hyundai Palisade, Kamis (28/7). Di mana, SUV premium ini mendapatkan penyegaran desain eksterior, interior dan fitur keselamatan terbaru.

Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium, SUV ini memiliki berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense. Ada juga Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil melalui smartphone.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, "New Hyundai Palisade dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi. Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah."

Baca juga: Pelek Rays Gram Light 57CR Lengkapi Hyundai Kona Electric Di PEVS 2022

Gril baru New Hyundai Palisade

Pembaruan tampilan di sisi eksterior dan Interior New Palisade hadir dengan berbagai ubahan yang membuat tampilannya semakin terlihat berani, gagah, dan premium. Dari sisi bumper, Hyundai memperbarui desain mobil ini sehingga terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Tampilan yang gagah juga digambarkan dengan detail baru di skid plate depan serta nuansa pilar C yang berani dan panoramic view samping yang menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang. Desain ini juga memberikan manfaat aerodinamis, dengan desain khusus yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan.

Baca juga: Hyundai Stargazer Dikirim Mulai Akhir Juli 2022 Mendatang

Area kabin terdapat beberapa pilihan kombinasi warna

SUV terbaru ini menyediakan dua ukuran pelek alloy, yakni 18 inci dan 20 inci yang memberikan kesan lebih premium. Produk ini juga dilengkapi fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika cahaya berlebih terdeteksi dari bagian belakang kendaraan.

New Hyundai Palisade ditawarkan dalam tiga varian, Rp 842 juta untuk varian Prime, Rp 977 juta varian Signature dan Rp 1,110 miliar untuk varian Signature AWD. Harga tersebut bersifat OTR Jakarta.

New Hyundai Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. Sementara itu, interior tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monoton, Black & Burgundy dan Navy & Warm Grey.