POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Subaru Crosstrek DIbanderol Rp 549 Jutaan

Resmi Meluncur, Subaru Crosstrek DIbanderol Rp 549 Jutaan Subaru Crosstrek

KabarOto.com - Subaru Indonesia secara resmi meluncurkan All New Subaru Crosstrek pada gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Hadir dengan tampilan sporty, All New Subaru Crosstrek disematkan Subaru Symmetrical All Wheel Drive yang unik. Tersedia juga sistem keselamatan Subaru EyeSight generasi terbaru dengan tambahan wide angle mono camera.

"Subaru mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda pada 12 tahun lalu, yakni Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada, serta Subaru XV di belahan dunia lainnya. Mulai generasi ketiga ini Subaru menggunakan satu penamaan global yakni Crosstrek," kata Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

Baca Juga : Tak Sebut Angka Penjualan, Ini Penghargaan Dan Capaian Subaru Selama IIMS 2023

Untuk menonjolkan aura adventure, Subaru Indonesia menjalin kerja sama dengan The North Face. Menghadirkan beberapa fashion untuk kegiatan di luar ruang secara terbatas, konsumen bisa mendapatkan beberapa item pilihan.

Subaru Crosstrek

"Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan sebuah compact SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology seperti platform terbaru Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical all wheel drive, mesin boxer, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight generasi terbaru," tuturnya.

Berstatus CBU, mobil ini menggendong mesin Boxer 4 silinder, 2.000 cc dengan keluaran tenaga 152 dk dan torsi 196.5 Nm.

Baca Juga : Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

Memberi rasa nyaman ketika berkendara, sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight mencakup pre-collision braking, autonomous emergency steering, emergency lane keep assist, lane departure prevention, lane centering control / preceding vehicle adaptive steering control, adaptive cruise control dan reverse automatic braking (RAB), Subaru rear vehicle detection, blind spot detection (BSD) / lane change assist (LCA) dan rear cross traffic alert.

Subaru Crosstrek

Hadir juga teknologi driver monitoring system yang membaca data biometric muka pengendara untuk menyesuaikan driver profiles (pengaturan bangku, entertainment dan sudut spion), serta fungsi warning jika pengemudi mengantuk atau pandangan yang tidak fokus ke jalan. Terkait harga, Crosstrek 2.0i-S EyeSight dibanderol Rp 549.5 juta (OTR Jakarta).