POPULAR STORIES

Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor di GJAW 2023 Kipli/ KabarOto/ Subaru

KabarOto.com - Selesai digelarnya pameran IIMS 2023, perhelatan lainnya siap menunggu minggu depan, yakni Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Subaru Indonesia pun nampaknya enggan menyia-nyiakan kesempatan dengan hadirkan sesuatu yang baru.

Hal tersebut bisa dikonfirmasi dari informasi yang diberikan kepada awak media. Yakni, sebuah kolaborasi dengan salah satu produk kegiatan outdoor yakni The North Face.

Gelaran yang diadakan di Gedung Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat tersebut menghadirkan sebuah peluncuran perdana di Tanah Air atau Indonesia Premiere dari SUV terbaru mereka dengan kolaborasi The North Face.

Baca juga: Subaru Forester Forest Explorer Package Hadir Dengan Paket Aksesori Komplet

Berlokasi di JCC Assembly Hall AS5, Subaru menempati area seluas 272m2 dengan tema 'The Earth Circulation' yang diboyongnya dari identitas kantor pusatnya, yakni Subaru Corporation Japan.

Hal tersebut diakui pihakny, sejalan dengan pameran GJAW yang mengangkat slogan the 'Automotive Lifestyle Hub', yakni menampilkan variasi produk dan layanan dari industri otomotif yang dipadukan dengan gaya hidup atau lifestyle, seperti hiburan dengan konsep 'Musical Concert' sepanjang penyelenggaraannya.

Baca juga: Profil All New Subaru WRX Wagon

Konsep kolaborasi pihaknya dengan The North Face, juga diakui sejalan dengan peluncuran produk SUV terbaru mereka, yang klaimnya sama-sama ditujukan dan identik dengan kegiatan outdoor.

Bocorannya, Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang klaimnya bisa digunakan untuk berkegiatan luar ruang.

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru dan melihat sendiri hasil kolaborasi tersebut.”