POPULAR STORIES

Subaru Forester Forest Explorer Package Hadir Dengan Paket Aksesori Komplet

Subaru Forester Forest Explorer Package Hadir dengan Paket Aksesori Komplet Subaru Forester Forest Explorer Package. (Foto : Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Subaru Forester Forest Explorer Package hadir mendampingi Subaru WRX dan WRX Wagon di IIMS 2023. SUV itu hadir dengan kemasan sudah dalam kondisi dimodifikasi oleh Subaru, dan hanya dibuat sebanyak 7 unit di dunia.

7 mobil itu sendiri akan mendapat nama berbeda-beda sesuai hutan yang terletak di 7 pulau di Indonesia, yakni Bukit Barisan, Halimun Salak, Lore Lindu, Gunung Palung, Kintamani, Lorentz, dan Golo Lusang.

Eksterior Forest Explorer Package ini dilengkapi dengan berbagai aksesori penunjang perkemahan. Mulai dari stiker di sisi samping dengan gambar siluet pegunungan dan tulisan Forest Explorer, dan Kanji Jepang.

Baca Juga : Profil All New Subaru WRX

Lalu terdapat pemasangan cross bar, dan awning Slim Shady 200x250 dengan mekanisme manual. Semuanya menggunakan merek Yakima demi memberikan kesan gagah dari Forester. Pelek turut diganti menggunakan Method MR502 Rally ukuran 17 inci lebar 8J berkelir perunggu, dibalut ban Toyo Open Country AT2 berukuran 235/60 R17.

Sebagai pelengkap, Subaru juga memberikan 2 buah kursi lipat KZM SCHWYZ, yang tentunya nyaman saat pemilik sedang bersantai di hutan, atau alam terbuka sambil membuka awning di samping mobil.

Baca Juga : Buruan Pesan All New Subaru WRX Dan WRX Wagon Stoknya Terbatas

“Paket penjualan ini mencakup alat-alat yang meningkatkan kenyamanan eksplorasi dan kegiatan luar ruang," ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Soal tenaga, Forester menggunakan mesin boxer 4 silinder naturally aspirated, berkapasitas 2.000 cc, yang menyemburkan tenaga 156 dk dan torsi puncak 196 Nm, disalurkan ke transmisi Continuously Variable Transmission Lineartronic 6 percepatan, ke sistem penggeral Symmetrical AWD khas Subaru.

Subaru Forester Forest Explorer Package dibanderol dengan harga Rp 599,5 juta On The Road Jakarta. Selain itu Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus selama IIMS 2023:

1. Bunga 0% untuk tenor 3 tahun

2. Bunga spesial IIMS, mulai dari 1,68% - 3,88% untuk tenor hingga 5 tahun

3. Gratis Asuransi kendaraan untuk program pembelian tunai

4. Voucher bensin senilai Rp. 10.000.000,- untuk setiap pembelian Subaru Forester