POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Wuling Zhengtu Dibanderol Rp129 Jutaan

Resmi Meluncur, Wuling Zhengtu Dibanderol Rp129 Jutaan

KabarOto.com – Wuling Zhengtu telah resmi meluncur, pikap pertama pabrikan asal Tiongkok ini ditawarkan dalam dua varian dengan banderol mulai RMB 58.800 hingga 62.800 atau Rp 129 jutaan hingga Rp 138 jutaan.

Secara ukuran, Wuling Zhengtu memiliki panjang 5.105 milimeter, lebar 1.640 milimeter, dan tinggi 1.810 milimeter, dengan jarak sumbu roda 3.160 milimeter. Selain itu, Model kabin ganda memiliki empat pintu dan tata letak tempat duduk 2 + 3 untuk menampung hingga lima orang.

Baca Juga : First Drive - Jajal Singkat Fitur WISE Terbaru Wuling Almaz RS

Secara keseluruhan, pikap memiliki ukuran 2.000 milimeter yang diklaim mampu memuat banyak muatan dan kemudahan dalam hal bongkar muat barang.

Soal desain, pikap ini mengusung desain ikonik Wuling yang menargetkan konsumen berusia muda yang memiliki gaya hidup aktif. Gril lebar berlapis krom yang menyatu dengan lampu depan meningkatkan bentuknya yang luas dan memberikan kesan urban kontemporer.

Baca Juga : Impresi Pertama Wuling Almaz RS

Bagian kabin Wuling Zhengtu diklaim memberikan kenyamanan dengan meminalisir kebisingan dan getaran yang menyerupai mobil penumpang. Selain itu, untuk hiburan tersedia layar berukuran 8 inci yang bisa dikontrol melalui sentuhan jari dan perintah suara.

Soal performa, Wuling Zhengtu dibekali mesin bensin 1.500 cc bertenaga 99 dk. Dan dibekali fitur keselamatan, seperti pengereman anti-lock dengan rem elektronik.

Berita Terkait

Berita Terkait