POPULAR STORIES

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez Di MotoGP Ceko 2020

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di MotoGP Ceko 2020 Sumber Foto : MotoGP

KabarOto.com – Menjelang MotoGP Ceko 2020, tim pabrikan Repsol Honda merelakan pembalap andalannya, Marc Marquez untuk tak ikut tampil.

Hal ini dikarenakan Marquez menjalani operasi kedua beberapa hari lalu di tulang humerus dan harus mengikuti proses pemulihan.

Baca Juga : Jelang MotoGP Ceko 2020, Marc Marquez Jalani Operasi Kedua

Sebagai gantinya, tim Repsol Honda menunjuk Stefan Bradl untuk menggantikan posisi Marquez di MotoGP Ceko 2020 pada 9 Agustus mendatang. Pernyataan ini resmi dari website Repsol Honda.

Seperti yang diketahui, sebelum menjalani operasi kedua akibat Marquez nekat mengikuti sesi latihan pada MotoGP Andalusia 2020. Menggantikan Marc Marquez di MotoGP Ceko 2020, Stefan Bradl memberikan komentarnya akan lekas pulihnya Marquez.

“Pertama-tama, saya ingin Marc cepat pulih. Apa yang dia lakukan di Jerez tidak dapat dipercaya, dirinya menunjukkan memiliki semangat juara sejati,” ungkap Stefan Bradl.

“Saya tidak sabar untuk mengendarai Honda RC213V lagi, karena pandemi ini, kami tidak dapat menguji motor seperti biasanya. Sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor dan MotoGP lagi. Tapi saya sudah beberapa kali menggunakan Superbike, jadi saya tahu kondisi kebugaran saya,” tutup Stefan Bradl.

Sedikit sejarah, Stefan Bradl juga pernah menggantikan posisi Jorge Lorenzo pada MotoGP Jerman 2019. Jadi kita tunggu saja penampilan dari Stefan Bradl pada MotoGP Ceko 2020 mendatang Sob!