Resmikan 3 Pertashop Baru, Kini Ada 54 Unit Tersebar Di Jawa Barat

Resmikan 3 Pertashop Baru, Kini Ada 54 Unit Tersebar di Jawa Barat

KabarOto.com - Pertashop merupakan sebuah terobosan dari Pertamina agar seluruh masyarakat di penjuru Indonesia bisa merasakan menggunakan bahan bakar berkualitas. Wilayah Jawa Barat terus mendapat perluasan area untuk akses energi. Tercatat, sampai pertengahan November 2020 sudah hadir 54 unit Pertashop di Jawa Barat.

Hadirnya Pertashop merupakan bentuk dukungan program Pertamina One Village One Outlet (OVOO) dalam rangka memastikan pelayanan Pertamina hingga ke pedesaan. Selain itu, masyarakat juga bisa membayar harga yang sama dengan SPBU.

Baca Juga: Tingkatkan Jumlah SPBU, Pertamina Ajak UMKM Bermitra Buka Pertashop

Pengoperasian Pertashop terbaru ada di Kabupaten Subang sebanyak 3 unit. Peresmiannya dilakukan serentak pada Selasa (17/11), kini totalnya di daerah Subang sudah ada 6 titik Pertashop yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Adapun lokasi 3 titik Pertashop baru yaitu:

1. Desa Mekarjaya, Kec. Compreng
2. Desa Sukamulya, Kec Pagaden
3. Desa Munjul, Kec. Pagaden Barat

"Untuk 3 Pertashop baru tersebut berkapasitas penyaluran masing-masing 400 liter per hari, dengan produk bahan bakar berkualitas Pertamax yang disalurkan langsung dengan mobil tangki dari Fuel Terminal Cikampek," ujar Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan.

Baca Juga: Pertamina Turunkan Harga Pertalite Di Tangsel

Serunya, pada hari pertama dibukanya Pertashop baru tersebut ada promo menarik bagi konsumennya. Mereka berhak mendapatkan pengisian 2 liter Pertamax gratis untuk 100 konsumen pertama.

Jika dilihat rincian persebaran 54 unit Pertashop di Jawa Barat yaitu 10 unit di wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur, 10 unit di wilayah Purwakarta, Subang, Karang, dan Kabupaten Bekasi, 18 unit di wilayah Cirebon, Indramayu, dan Majalengka, serta 16 unit di wilayah Sukabumi dan Cianjur.