POPULAR STORIES

Resmikan Diler Mataram Jelang Balap Mandalika, Piaggio Group Hadirkan Pembalap Aprilia MotoGP

Resmikan Diler Mataram Jelang Balap Mandalika, Piaggio Group Hadirkan Pembalap Aprilia MotoGP Resmikan Diler Mataram Jelang Balap Mandalika, Piaggio Group Hadirkan Pembalap Aprilia MotoGP (PID)

KabarOto.com - Jelang ajang Mandalika MotoGP, PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan pembukaan diler Motoplex 4 merek pertama di Mataram, yang klaimnya akan melayani konsumen Mataram serta seluruh wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia, mengatakan, "Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia."

Baca Juga: Hujan Ringan Berpotensi Turun Saat Final Race MotoGP Mandalika 2023

Berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7), Motoplex yang baru dibuka di Kota Mataram ini sendiri menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 merek, dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia.

Diler yang terletak di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menerapkan konsep 3S (sales, service, spare part). Sehingga konsumen dapat melakukan pembelian unit, perawatan, ataupun penambahan aksesori.

Baca Juga: Sambut MotoGP Mandalika, Honda CBR150R Motif Marc Marquez Meluncur Seharga Rp42 Jutaan

Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga dengan antusias mempersembahkan Aprilia Real Team Experience. Kegiatan pertama dari Aprilia Real Team Experience ialah digelarnya sesi meet & greet dengan Aprilia Racing Factory Team, termasuk dua pembalap utamanya, Aleix Espargaró dan Maverick Viñales.

"Kami sangat senang menyambut Aprilia Racing Factory Team di Motoplex 4 Brand Mataram ini untuk acara meet & greet dengan para penggemar Aprilia di Indonesia. Kami berharap agar penggemar Aprilia ataupun dunia balap dapat terinspirasi," ucap Marco.