POPULAR STORIES

Respiro Bawa Produk Baru Dan Diskon Menarik Di IMOS 2022

Respiro Bawa Produk Baru dan Diskon Menarik di IMOS 2022 Booth Respiro di IMOS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen lokal perlengkapan motor dan sepeda, Respiro membawa produk baru serta diskon menarik di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Respiro hadir di IMOS dengan tagline baru “Total Control Accros Journey” sebagai komitmen baru untuk memberikan kenyamanan pada setiap pengendara motor dan sepeda di wilayah tropis seperti di Indonesia. Oleh karena itu, pihak Respiro memberikan beberapa program menarik sepanjang IMOS.

Baca juga: DeRide Hadir Di IMOS 2022, Kasih Diskon Sampai 50 Persen

“Di ajang IMOS ini kami meluncurkan produk baru yaitu jaket Rovero. Produk baru ini cocok untuk perjalanan dekat dan jarak jauh. Lalu, kami menghadirkan diskon 10 persen untuk semua produk yang kami bawa ke IMOS ini,” ujar Tirta Kurnia sebagai Sales Respiro Indonesia.

Respiro Rovero

Respiro Rovero ini hadir dengan memberikan kenyamanan berkendara jarak jauh dan berdurasi panjang. Jaket ini sudah dibekali protector pada bagian lengan dan pundak sehingga dapat melindungi saat terjadi kecelakaan. Selain itu, Rovero sudah tahan air, pihak Respiro klaim jaket ini dapat menahan air saat hujan deras.

Lalu, ada Respiro Veloce khusus untuk para penggemar kecepatan dan sport touring. Selama ajang IMOS 2022 ini ada program lainnya yaitu diskon hingga 70% setiap pembelian jaket couple dan gratis masker setiap pembelian jaket dan banyak hadiah lainnya.

Baca juga: GMA Product Series Bawa Berbagai Aksesori Motor Di IMOS 2022
Diskon menarik untuk semua produk Respiro

Di event ini, Respiro juga membuka ajang kolaborasi antar brand/perusahaan. Seperti yang sudah berjalan selama selama ini yang dikenal sebagai Respiro Customworks yang memberikan pelayanan seperti pembelian dalam jumlah banyak, penambahan logo corporate/community dengan Full Custom Product.

Jadi, untuk Sobat KabarOto yang ingin mencari apparel berkendara jangan sampai kelewatan promo-promo menarik dari Respiro!