POPULAR STORIES

Respiro Kembali Hadir Semarakan Jakarta Helmet Exibition (JHE) 2017 Dengan Beragam Produk Baru

Respiro Kembali Hadir Semarakan Jakarta Helmet Exibition (JHE) 2017 Dengan Beragam Produk Baru Respiro hadir kembali hadir dalam gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 di Ground Floor Kuningan City.

Respiro hadir kembali hadir dalam gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 di Ground Floor Kuningan City.
Respiro sebagai market leader perlengkapan berkendara di Indonesia yang juga salah satu partner founder Jakarta Helmet Exhibition semakin menguatkan eksistensinya dengan tampil mengusung 3 sub-brand diantaranya Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear.

Dikategori Ridingware, Respiro perkenalkan Shirt-Jacket VINTRO R1 yaitu kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak yang lebih dikenal dengan istilah “flannel”. Berbahan dasar cotton high density dilapisi coating dan inner soft cotton for lining di beberapa bagian tertentu yang berfungsi sebagai “wind breaker” dan juga dengan teknologi Piro-Tex mengaplikasikan fitur exhaust air system di bagian punggung untuk memberikan kenyamanan penggunanya.

“Lebih dari 3 tahun kami melakukan riset dan development untuk menghasilkan Vintro R1 ini, dikarenakan adanya kebutuhan dari para rider di Indonesia akan riding apparel dengan konsep casual, retro, classic modern, elegan, gaya, multifungsi tapi tetep keren, aman dan nyaman, yang mumpuni untuk digunakan harian maupun hobi akhir pekan namun tidak mati gaya karena harus menggunakan jaket. Sangat kompleks sebenarnya namun akhirnya kami menemukan sebuah pruduk kemeja-jaket (shirt jacket) Vintro dengan 2 varian, varian pertama Vintro R1 windproof dan varian kedua Vintro R3 windproof plus protector” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Vintro R1 dibanderol Rp.396.000 dan untuk Vintro R3 belum release angka pastinya, di sekitar 500 ribuan karena dilegkiapi shoulder, elbow protector CE-EN1621-1 dan durability padding untuk back protector. Jadi buat Sobat Respiro dijamin gak akan mati gaya atau salah kostum pada saat jalan-jalan ke mall atau café bahkan ke kantor atau ke kampus menggunakan motor lifestyle dan Vintro R1 & R3.

Selain Vintro R1, dihadirkan juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware yaitu New Journey R3.1 sebagai facelift dari seri Journey sebelumnya, tampil dengan 3 kombo warna berbeda yaitu Charcoal-Red, Charcoal –Black dan Black-Charcoal diperbaharui juga dengan artwork Respiro yang lebih dinamis dengan harga Rp.995.500,-.

Produk terbaru ridingware ditutup dengan kehadiran Aerovent R1.3 sebagai jaket harian dengan fitur Air Ventilation, soft mesh lining untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang dijual seharga Rp.440.000,- saja. Untuk Sobat Respiro yang menantikan sepatu riding dengan tema casual-smart-comfort-riding, sebentar lagi Respiro akan menghadirkan Respiro Shoes tentunya dengan teknologi Piro-Tex yang sudah teruji ketangguhannya di Indonesia.