POPULAR STORIES

Respiro Launching Jaket Plus Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Di JHE Bali

Respiro Launching Jaket Plus Perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri di JHE Bali Jaket Essenzo Signavent merupakan jaket kategori R3, dengan design lebih casual, stylish, sporty (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Ditengah-tengah terlaksanannya Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali, Respiro Ridingware melaunching jaket terbarunya, Essenzo Signavent yang dibandlingkan dengan asuransi Zurich. Bagaimana proses launching jaket Respiro Ridingware di JHE Bali?

Tepat pukul 18.00 WITA, ditengah-tengah para bikers, komunitas motor dan pengunjung JHE Bali Respiro hadir launching jaket terbarunya, Essenzo Signavent yang diperuntukan untuk wanita dan pria. Dengan adanya launching tersebut, kini pecinta Respiro Ridingware bisa langsung mendapatkan produk terbarunya. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Proses launching tersebut diumumkan oleh Bro Luthfie Permana, Sales Area Supervisor PT Sinergi Ventura Pratama. Luthfie menuturkan bahwa seiring meningkatnya penggunaan kendaraan bermotor khususnya sepeda motor di Indonesia, Tentunya diperlukan pula produk penunjang perlengkapan berkendara yang berteknologi dan inovatif.

Salah satu produk terpenting dalam perlengkapan berkendara atau dikenal dengan istilah “ridingware/apparel” adalah jaket, yang melindungi pengendara motor dari terpaan angin, air hujan, terik matahari, suhu dingin dan kelembaban tinggi, terpaan air hujan, bahkan kemampuan mengurangi resiko luka pada saat terjadi kecelakaan.

Respiro sebagai produsen ridingware yang berpengalaman dengan teknologi jaket “breathable” yang selama ini menjadi pemimpin pasar ridingware dan “trendsetter” apparel meluncurkan jaket terbarunya untuk kategori R3 (Windproof Berprotektor) Essenzo Signavent.

Jaket Essenzo Signavent merupakan jaket kategori R3, dengan design lebih casual, stylish, sporty menggunakan material yang “lightweight, water repellent” dengan kemampuan respirasi, dilengkapi juga “hoodie” atau penutup kepala dengan sistem “Slide Lock” pertama di Indonesia dan yang lebih unik juga dilengkapi asuransi kecelakaan diri bagi pemiliknya. Jaket Respiro Signavent, hadir dalam 2 seri yaitu Essenzo Signavent Men untuk Laki-laki dan Essenzo Signavent Women untuk wanita.

Kehadiran jaket essenzo signavent Men dan Women+Asuransi kecelakaan diri adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen pengendara sepedamotor guna mendapatkan Jaket berkualitas dengan gaya casual, stylish ,trendy yang dilengkapi pelindung bahu, sikut danpunggung serta ditambahkan perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi pengguna atau pemiliknya.

Asuransi kecelakaan diri sebagai upaya meminimalisir resikomanakala terjadi kecelakaan bagi penggunanya. Signavent Series yang dibarcode dengan harga Rp.500.500,- (LimaRatus Ribu Lima Ratus Rupiah), dilengkapi asuransi kecelakaan diri “Personal Accident” dengan pertanggungan Rp5 juta.

Lebih lanjut Luthfie menambahkan, kartu asuransinya sudah melekat pada “hang-tag” bersama barcode label di jaket Signavent Series, namun untuk mengaktifkannya mintalah kode barcode aktivasi pada saat melakukan transaksi pembayaran di kasir, kemudiandengan menggunakan aplikasi barcode scaner pada smartphone, konsumen langsung terhubung ke halaman insurance www.respiro.co.id untuk dapat melakukan aktivasi dengan mengisi beberapa data terlebih dahulu. Pastikandata diri yang diisi benar karena akan mempengaruhi validasi pada saat terjadi claim dikemudian hari.

Di saat itu juga ada pembeli pertama dari jaket Essenzo Signavent, yakni Sist Hawa Surya Bintari, Denpasar Bali.

Baca Juga: